Sukses

Beauty

5 Fakta Tentang Selulit Yang Belum Banyak Diketahui Wanita

Selulit bisa menjadi mimpi buruk bagi wanita. Apalagi bagi mereka yang merasa gemuk, atau belum menikah. Normalkah punya selulit di masa kini ketika Anda belum menikah?

Ada beberapa fakta tentang selulit yang kami rangkum dari All Women Stalk. Ada yang melegakan dan mungkin ada yang bikin Anda deg-degan. Check this out.

Selulit Itu Normal

Kabar baiknya, selulit itu normal kok, Ladies. Meski memang kehadirannya membuat kulit mulus Anda tidak menarik. Namun kabar baiknya, Anda bukan satu-satunya yang mengalami selulit di dunia. Banyak wanita yang masih muda dan sudah mengalami selulit ini.

Selulit Itu Tak Mendiskriminasi

Selulit, sama seperti problem lainnya yang tak akan mendiskriminasi Anda. Anda gemuk atau kurus, bisa terkena selulit. Menurunkan berat badan tak akan seketika menghilangkan selulit. Yang benar adalah melakukan olahraga untuk mengencangkan kembali kulit Anda.

Selulit Dipengaruhi Genetik

Selulit dipengaruhi oleh genetik. Kalau ibu Anda pernah mengalaminya, maka Anda juga bisa mengalaminya. Namun selulit bisa disamarkan dengan menggunakan krim, pemijatan atau olahraga.

Yang Bisa Mengatasi Selulit?

Anda bisa mengatasi selulit dengan berbagai cara, namun tak bisa begitu saja. Salah satunya adalah dengan melakukan massage, penggunaan krim, atau dengan olahraga yang bisa mengencangkan kulit. Untuk menghilangkannya, Anda memang butuh waktu dan kesabaran. Namun dukunglah dengan gaya hidup yang sehat juga.

Pakaian Wanita Yang Berselulit

Anda memang tak leluasa menggunakan aneka jenis pakaian ketika sedang mengalami selulit. Namun hindari pakaian yang ketat karena sebenarnya pakaian jenis inilah yang membuat selulit Anda muncul. Terutama pakaian yang ketat di area pinggang, paha dan lengan.

Itulah beberapa fakta tentang selulit yang perlu Anda ketahui. Nantikan fakta-fakta menarik lainnya tentang masalah wanita hanya di Vemale.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading