Sukses

Beauty

Yuk Perang Dengan Lemak di Perut Ladies!

Ladies, tentu Anda akan memiliki kebanggaan tersendiri ketika hadir di sebuah acara pesta kemudian memakai gaun yang tampak semakin mempesona membungkus tubuh indah Anda. Tapi kalau perut Anda masih seperti sekarang, aduh lemak ada di mana-mana nih! Yuk perangi lemak di perut dengan olah raga dan beberapa makanan berikut ini seperti dilansir dari mindbodygreen.com:

Dark chocolate

Jika Anda sangat menginginkan makanan yang manis, cobalah mengambil sepotong dark chocolate. Makanan ini mengandung lemak tak jenuh tunggal dan bisa membantu Anda mengurangi lemak yang tertimbun di perut Anda. Selain itu dark chocolate juga mengandung anti oksidan tinggi yang dapat melindungi Anda dari penyakit kronis. Namun ingat, Anda tidak boleh makan lebih dari seperempat cangkir dark chocolate setiap hari.

Probiotic yogurt

Mungkin Anda sudah sangat akrab dengan minuman yang satu ini. Probiotic yogurt selama ini dimanfaatkan untuk membunuh bakteri maupun virus yang mengganggu pencernaan. Sehingga dengan minuman yogurt ini, Anda akan terbebas dari sembelit dan tentu saja menghilangkan sesak di perut Anda.

Pisang

Buah ini mengandung tinggi kalium dan berbagai nutrisi lainnya. Kalium membantu tubuh Anda untuk bertempur dengan natrium sehingga Anda cenderung kenyang lebih lama. Disarankan untuk mengurangi lemak di perut, sebaiknya dinginkan pisang terlebih dahulu kemudian santap dengan mencelupkannya ke dalam dark chocolate. Anda juga bisa menaburkan almond sebagai toping yang lezat. Nah, resep ini bisa Anda jadikan camilan sehat kalau kelaparan di tengah malam Ladies.

Semoga bermanfaat Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading