Sukses

Beauty

5 Tips Diet Kuruskan Kaki Yang Besar

Karena wanita langsing dengan kaki jenjang dan kecil masih jadi ukuran kecantikan di kalangan kaki para wanita, pada akhirnya banyak wanita yang mengeluhkan bentuk kakinya yang besar dan berlemak. Biasanya para wanita benci melihat pahanya yang besar atau betisnya yang seperti pemain bola.

Nah, jika Anda salah satunya yang juga merasa punya masalah dengan bentuk kaki dan merasa kaki terlalu besar, ada tips yang bisa Anda ikuti untuk menguruskan kaki yang besar, beberapa di antaranya adalah.

    Mengontrol makanan

    Diet dengan menghindari makanan berlemak itu harus. Ikuti aturan dasar diet, yaitu dengan mengontrol asupan kalori. hindari makanan berminyak, berlemak, junk food, soda dan segala makanan bergula atau terlalu manis.

    Berlari

    Olahraga lari adalah cara membentuk tubuh terbaik, terutama kaki. Anda akan mendapatkan kaki kencang dan padat serta bisa membakar lebih banyak lemak pada kaki karena bagian tubuh ini yang paling keras bekerja.

    Lompat tali/ skipping

    Jika tak punya waktu keluar rumah, olahraga skipping di halaman atau di depan tv juga bisa membantu membakar kalori pada kaki dan melatih otot kaki sehingga bisa membentuk kaki kecil dan ramping.

    Bersepeda

    Biasakan olahraga bersepeda dan kaki Anda akan lebih kencang dan kurus dari sebelumnya. Saat bersepeda, bagian tubuh yang paling keras dilatih adalah kaki, sehingga lemak pada kaki lebih banyak dibakar.

    Aerobik

    Senam aerobik juga bisa jadi cara membakar kalori paling baik. Bukan hanya kaki Anda saja yang akan lebih ramping, tapi juga bentuk tubuh lebih bagus karena lemak di seluruh tubuh dibakar dengan rata.

Yang paling penting, saat melakukan diet, Anda juga harus sabar, nikmati prosesnya dan turunkan berat badan dengan sehat. Apa pun diet apa yang Anda lakukan, jika Anda percaya diri dengan bentuk tubuh Anda, Anda tetap terlihat cantik kok ladies. Lagipula pria lebih suka wanita yang curvy, yang punya lekuk tubuh seperti gitar Italia, termasuk kaki yang montok.

(vem/feb)
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Jenis Makanan yang Perlu Dihindari Kalau Ingin Cepat Langsing
Artikel Selanjutnya
Ingin Berat Badan Cepat Turun? Dengarkan Musik Seperti Ini