Sukses

Beauty

Mau Bibir Seksi Cerah Alami? Tips Ini Wajib Dicoba

Siapa sih yang nggak mau punya bibir cantik dan cerah alami? Tiap wanita pasti bakal bahagia banget kalau bibirnya bisa terlihat cantik setiap saat. Mau pakai lipstik apapun bisa. Bahkan tanpa lipstik pun bisa tetap cantik.

Ladies, untuk dapat bibir seksi cerah alami ada tipsnya lho. Kamu bisa langsung mempraktekannya sekarang juga. Let's check this out!

    Angkat Sel Kulit Mati dengan Lemon

    Bibir kusam dapat diakibatkan oleh sel kulit mati yang menumpuk. Bersihkan kulit mati pada bibir dengan mengusapkan air perasan lemon yang telah ditambah gula. Gosok perlahan selama semenit, lalu bersihkan.

    Minum Air Putih Cukup Itu Wajib

    Selain menjaga kebugaran tubuh, konsumsi air putih sebanyak 8 gelas per hari juga dapat menjaga kondisi bibir tetap segar. Hindari air putih dingin, dan segera minum begitu haus dan bibir terasa kering.

    Kunyit Jadi Ramuan Ampuh untuk Cerahkan Bibir

    Selain bermanfaat sebagai bahan masak dan ramuan untuk mencerahkan warna kulit, kunyit juga bermanfaat lebih bagi kesehatan bibir. Oleskan campuran bubuk kunyit dan susu cair pada bibir, biarkan hingga lima menit, lalu bilas hingga bersih.

    Keajaiban Kelopak Mawar

    Selain baik untuk menjaga kesehatan wajah, bunga mawar juga dapat membantu mencerahkan warna bibir. Caranya, tumbuk beberapa helai kelopak mawar, lalu oleskan merata di seluruh permukaan bibir. Diamkan sejenak selama lima menit, lalu bilas hingga bersih. Mudah sekali, kan?

    Cantik dari Dalam

    Konsumsilah buah dan sayur segar, juga madu bila memungkinkan. Kandungan vitamin dalam buah dan sayuran segar terbukti mampu menjaga kesehatan bibir agar senantiasa terlihat cerah. Selain itu, mengkonsumsi madu juga dapat menjaga kelembaban bibir secara alami.

Mudah sekali kan tips-tipsnya? Memang butuh usaha dan kesabaran ekstra jika kamu memilih cara alami untuk kecantikan bibir. Tapi hasilnya juga akan memuaskan, selain pastinya bebas dari efek samping atau risiko berbahaya.

Punya bibir sehat dan cerah itu bisa kok dengan cara-cara murah dan alami. Semoga info ini bermanfaat, Ladies.







(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading