Sukses

Beauty

Ingin Langsing? Lupakan Pil Diet, Beralihlah Mengkonsumsi Minyak Ikan

Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan dan membakar lemak. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi pil diet. Tetapi jika kamu ingin cara yang lebih alami dan aman, kamu bisa mencoba mengkonsumsi minyak ikan lho. Wah, apa hubungannya minyak ikan dengan pembakaran lemak ya?

Dilansir oleh thehealthsite.com, minyak ikan terbukti dapat melunturkan lemak lebih efisien, khususnya pada mereka yang berusia 30-40 tahun, menurut penelitian yang dilakukan oleh Kyoto University. Minyak ikan mengaktifkan reseptor pada saluran pencernaan, merangsang sistem saraf dan metabolisme lemak dalam tubuh.

Percobaan ini dilakukan pada sekelompok tikus. Kelompok tikus pertama diberi makan makanan berlemak, sementara kelompok kedua diberi makanan berlemak dengan minyak ikan. Ternyata lemak jenuh pada tikus-tikus di kelompok kedua 15-25% lebih rendah dan berat badannya lebih stabil 5-10% ketimbang tikus di kelompok pertama. Minyak ikan merangsang produksi sel yang disebut 'beige cells'. Beige cells ini akan melemah produksinya seiring usia. Padahal beige cells inilah yang mendukung efektifitas pembakar lemak dalam tubuh.

Jika kamu mulai berpikir mengkonsumsi pil diet untuk membakar lemak, cobalah mengkonsumsi minyak ikan terlebih dahulu, Ladies. Selain terbuat dari bahan alami, konsumsi minyak ikan lebih sehat karena minim resiko. Bagaimana, apakah kamu tertarik mencobanya?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading