Sukses

Beauty

Makan Nanas Seminggu Penuh, Ini Yang Akan Terjadi Pada Tubuhmu

Sudah bukan rahasia bila buah-buahan mengandung banyak sekali nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Buah-buahan juga kaya akan serat yang akan memperlancar pencernaan dan metabolisme tubuh. Setiap buah memiliki keistimewaan sendiri-sendiri Ladies. Kali ini Vemale akan coba mengupas tuntas kegunaan buah nanas.

Dilansir oleh boldsky.com, buah nanas adalah salah satu buah yang memiliki banyak manfaat kesehatan dan bisa menyembuhkan beberapa penyakit. Beberapa penelitian bahkan menemukan manfaat menakjubkan dari buah nanas jika kamu mengonsumsinya sebagai menu makanmu dalam empat hari penuh.

 

  • Nanas ternyata bermanfaat sebagai penekan nafsu makan alami dan juga dapat membantumu menurunkan berat badan sampai 3 kg dalam seminggu. Nanas akan membantu membakar sel-sel lemak dengan mudah.
  • Mengkonsumsi nanas secara teratur dapat membantu melunturkan racun dan zat-zat limbah dari tubuh dan meningkatkan sistem imunitas tubuh.
  • Nanas juga dapat mengurangi retensi air dalam tubuh dan menyingkirkan sel-sel lemak sehingga mengurangi selulit dan membuat kulit lebih kencang.
  • Mengkonsumsi nanas secara teratur juga dapat membantu pencernaan lebih sehat. Nanas  kaya akan kandungan serat yang membersihkan keluar limbah dari usus dan mencegah sembelit.
  • Nanas kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas kulit dan akan membuat kulitmu lebih sehat dan cantik.
  • Mengkonsumsi nanas secara teratur dapat meningkatkan kualitas sel darah merah, nanas dikenal untuk meningkatkan sirkulasi darah, sehingga memungkinkan sel-sel darah untuk menerima lebih banyak oksigen.
  • Nanas berfungsi untuk meningkatkan tingkat metabolisme tubuh dan meningkatkan kesehatan sehingga kamu akan jarang sakit.
  • Nanas dikenal memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu dalam meringankan nyeri sendi, nyeri otot, dan sakit kepala.

Itu tadi beberapa manfaat ajaib dari buah nanas Ladies. Dengan mengonsumsinya secara teratur kamu akan bisa merasakan manfaat dari buah dengan rasa yang super segar ini. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Sudah makan nanas hari ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading