Sukses

Beauty

Makin Cling! Gigi Lebih Putih Alami dengan Tips Ini

Punya gigi putih alami, pastinya kita akan lebih percaya diri. Tersenyum dan tertawa pun jadi lebih lepas rasanya. Selain itu, wajah jadi terlihat lebih cerah dengan dereta gigi yang lebih cling.

Ada banyak cara untuk mendapatkan gigi yang lebih putih. Salah satunya adalah dengan menggunakan kombinasi bahan stroberi dan baking soda. Dilansir dari helloglow.co, buah stroberi memiliki kandungan asam malat yang berfungsi sebagai astringent untuk membantu menghilangkan noda yang menempel di email gigi. Sementara itu, baking soda bisa mengangkat plak gigi dan membuat gigi lebih mengkilap. Nah, kalau kedua bahan itu dikombinasikan, manfaatnya bisa sangat optimal untuk memutihkan gigi.

Foto: copyright helloglow.co

Untuk membuat pemutih gigi alami ini, bahan yang diperlukan adalah 1 buah stroberi dan 1/2 sdt baking soda. Hancurkan buah stroberi lalu campur dengan baking soda hingga membentuk pasta. Kemudian dengan menggunakan sikat gigi, gosokkan pasta tersebut ke permukaan gigi secara merata. Diamkan selama 2-4 menit baru bilas hingga bersih.


Perawatan ini jangan dilakukan terlalu sering atau terlalu lama, ya Ladies. Cukup lakukan sekali seminggu dan maksimal 4 menit saja.

Hasilnya memang tak bisa instan. Perawatannya perlu dilakukan secara rutin. Selain itu, untuk hasil yang lebih maksimal, kurangi konsumsi kafein dan batasi konsumsi makanan atau minuman yang terlalu dingin maupun yang terlalu panas.

Semoga info ini bermanfaat!




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading