Sukses

Beauty

Sudah 44 Tahun, Yuni Shara Makin Rajin Merawat Diri & Olahraga

Pertambahan usia memang tak bisa dihindari Ladies. Seiring dengan bertambahnya umur berbagai tanda penuaan pun akan ikut hadir. Salah satu musuh terbesar dari wanita adalah keriput dan juga tanda-tanda penuaan kulit lainnya. Biasanya tanda-tanda ini mulai muncul di usia 30-an. Karenanya setiap wanita harus lebih aware dan telaten dalam merawat kecantikan mereka untuk memperlambat penuaan dini.

Dilansir oleh KapanLagi.com (26/7), di usianya yang sudah 44 tahun ini Yuni Shara makin aware dalam urusan perawatan lho. Ia merasa dirinya sudah tak muda lagi, karenanya Yuni selalu menjaga penampilannya. Terlebih lagi karena ia memang masih aktif malang melintang di dunia hiburan.

Yuni sebenarnya punya keinginan untuk menambah tinggi badan karena ia bertubuh mungil, namun hal tersebut mustahil dilakukan mengingat usianya yang sudah banyak. Karenanya ia fokus merawat wajah. Yuni mengaku bahwa ternyata ia termasuk terlambat melakukan berbagai macam perawatan lho.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Yang mau diubah saya mau tinggi. Tapi kan enggak bisa. Saya sekarang merawat wajah, tapi sebenarnya telat. Harusnya umur 30 harus sudah mulai merawat," ucapnya.

Selain merawat kecantikan, kakak kandung dari Krisdayanti ini rupanya rajin menjaga kesehatan tubuh. Yuni pun melakukan olahraga secara rutin.

"Olahraga saya dulu yoga dan pilates. Tapi karena saya habis cedera tangan dan kaki dan habis dioperasi, jadi saya gak olahraga. Tapi sekarang mulai olahraga lagi," akunya.

Nah, Ladies, cantik dan sehat itu investasi. Yuk dari sekarang lebih rajin merawat diri dan juga berolahraga agar awet muda dan selalu sehat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading