Sukses

Beauty

Tessa Kaunang Merasa 20 Tahun Lebih Muda Dengan Sulam Alis Ini

Mayoritas wanita pasti sudah tahu kalau alis merupakan bingkai wajah yang bisa membentuk karakter seseorang. Bentuk alis bisa mempengaruhi look seseorang apakah ia akan tampak lebih muda atau tua dari usia sebenarnya. Alis yang cantik juga akan membuat penampilan tampak jauh lebih menarik.

Sadar akan hal ini tentu Tessa Kaunang tak ingin berdiam diri saja Ladies. Baginya penampilan adalah hal yang penting apalagi ia adalah seorang public figure. Appearance tentu akan jadi salah satu hal utama yang diperhatikan. Dilansir oleh KapanLagi.com (27/4), Tessa pun memutuskan untuk mempercantik penampilan dengan melakukan sulam alis dengan teknologi yang paling baru yakni microblading.

"Luar biasa, metode terbaru untuk sulam alis, kelihatan alami, natural dan segar. Menjamin dapatkan jodoh? Itu sudah pasti," ucapnya dengan penuh percaya diri.

Tessa merasa lebih percaya diri segera setelah melakukan sulam alis tersebut. Sebelumnya Tessa memang sudah pernah melakukan sulam alis, namun teknologi sulam alis yang sekarang membuat alisnya tampak jauh lebih alami dan memberi efek yang lebih muda pada wajah.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Dulu tipe agak nukik, tipis, makin ke sini kebanyakan semakin suka yang natural, mengikuti perkembangan zaman. Kayak gini lebih pede, nukik keliatan galak, lebih tua, kalau ini kelihatan lebih muda 20 tahun, jadi terlihat usia 20 tahun," sambung Tessa.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal Tessa memang harus menyediakan budget lagi karena ia harus kembali lagi untuk menyempurnakan hasil sulaman alisnya. Ini karena alis yang sekarang masih disesuaikan dengan bentuk wajahnya. Tessa harus kembali lagi ke studio sulam alis sebulan lagi untuk revisi.

Well, Ladies sendiri tertarik untuk melakukan sulam alis nggak sih?
 

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading