Sukses

Beauty

Trik Mudah Agar Ponytail Terlihat Lebih Tebal Dalam 1 Menit Saja

Ladies, style ponytail alias kuncir ekor kuda memang tak pernah lekang oleh waktu. Cara ini juga jadi pilihan yang sangat tepat saat kamu sedang mengalami bad hair day. Sayangnya beberapa wanita dengan rambut yang tipis tak pede untuk menguncir rambut mereka dengan style ini. Jika kamu salah satunya maka kini kamu tak perlu galau lagi Ladies. Ada satu trik yang bisa kamu lakukan untuk membuat rambutmu tampak lebih tebal hanya dalam waktu 2 menit saja.

Caranya cukup mudah Ladies. Yang perlu kamu siapkan hanyalah karet rambut dan sisir saja. Rambutmu akan tampak makin tebal jika kamu mengeritingnya atau membuatnya jadi messy wave.
Foto: copyright makeup.com
Sisir rambut agar tak terlalu berantakan. Ambil sedikit bagian atas rambut dan ikat dengan karet rambut. Setelah itu ambil bagian bawah dan ikat seperti rambut bagian atas. Lepaskan rambut bagian atas dan rapikan agar ikatan yang dibagian bawah tak terlihat. Voila! Dengan begini rambutmu akan tampak lebih tebal.

Nah, dengan begini kamu tak perlu bingung lagi dengan rambutmu yang tampak tipis jika dikuncir tinggi. Bad hair day juga akan sangat mudah teratasi dengan trik ini. Semoga trik kece yang satu ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading