Sukses

Beauty

Yang Dilakukan Julia Roberts Agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

Jangan hanya iri jika melihat wanita yang usianya sudah tak muda tapi tampil begitu awet muda dan segar, karena mereka pasti punya rahasia sehat yang mungkin tidak pernah kamu lakukan. Salah satunya adalah wanita yang masuk dalam jajaran "Most Beautiful Woman" Julia Roberts.

Tidak hanya cantik secara wajah, ia juga punya tubuh bugar serta kepribadian yang baik. Ada hal lain yang rutin ia lakukan agar tubuhnya tetap sehat dan segar bagai tidak bertambah tua, yaitu berikut ini.

Diet Seimbang
Tahun 2012 lalu ia mengatakan dalam The Independent bahwa ia tak bisa tidak makan karbohidrat karena suka sekali dengan roti. Jadi untuk menjaga berat badan, ia diet seimbang, makan segala jenis makanan namun dengan porsi yang seimbang.

Menghabiskan waktu bersama keluarga
Meski sudah jadi bintang besar, Julia tidak ingin disebut artis. ia lebih suka disebut "stay-at-home mom" untuk ketiga anaknya. Ia juga membiasakan makan bersama keluarga dengan cara yang sehat, masak di rumah dan memilih makanan sehat.

Dia berlatih selama satu jam, rutin 4 kali seminggu
Dikutip dari E! Online, Julia melakukan olahraga yoga untuk menjaga kebugaran tubuh. Dia juga melakukan jump training, pilates dan olahraga air seperti berenang. Ia mengatakan, 'Aku tidak suka olahraga, tapi aku suka perasaan setelahnya. Merasa puas, berenergi, kuat, segar dan bahagia."

copyright by My Free Wallpapers Hub

Sikat gigi dengan baking soda
Ia pernah mengatakan pada InStyle tahun 2012 bahwa ia menyikat giginya dengan baking soda. Ini adalah cara alami mendapatkan gigi bersih putih dan senyum yang cerah.

Make up sederhana
Ia juga mengatakan pada InStyle bahwa makeup hariannya cukup pelembab dan chapstick (pelembab bibir). "Di hari-hari biasa, aku hanya menggosok gigi, mencuci muka, dan mengoleskan sunblock," ujarnya. Karena kegiatannya cukup sibuk mengurus anak, jadi make up harus praktis namun tetap menjaga kesehatan kulit.

Bahagia dengan apa adanya
Julia Roberts tahu bahwa ia akan berusia 50 tahun ini, dan ketika ditanya apakah ia takut menjadi tua, jawabannya seperti ini. "Cobalah berdamai dengan proses penuaan. Sadari saja bahwa hal itu akan terjadi, baik aku suka atau tidak."

Jawaban yang cerdas ya? Tak heran jika ia tak hanya cantik secara fisik tapi juga secara kepribadian.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading