Sukses

Beauty

3 Kegunaan Lain Micellar Water Selain Membersihkan Wajah

Buat kamu pecinta dunia beauty, kami yakin sudah tidak asing lagi dengan micellar water. Bahkan bisa jadi air ajaib ini menjadi beauty regime yang nggak bisa kamu tinggalkan sehari-hari.

Yup, micellar water memang sangat powerful untuk mengangkat kotoran dan sisa make up di wajah berkat partikel micelle-nya yang mampu menembus pori-pori wajah. Tetapi tahukah kamu kalau micellar water nggak cuma ampuh untuk membersihkan wajah saja? Ternyata, ada 3 hal lain yang bisa dilakukan oleh micellar water:

Membersihkan kuas make up

Malas mencuci kuas make up padahal sudah kotor? Jangan sampai mengorbankan kesehatan wajah demi rasa malasmu ya. Ambil micellar water, tuangkan secukupnya ke mangkuk kecil. Goyang-goyangkan bagian bristlenya ke dalam micellar water sampai bersih, keringkan. Kalau kamu terlalu sayang membuang-buang banyak micellar water, tuangkan saja ke atas tissue dapur kemudian gosokkan bristle kuas make up di atasnya.

Menghilangkan aroma parfum

Setelah mencoba-coba berbagai parfum di toko, mencium baunya yang tercampur-campur tentu bikin pusing. Nah, kamu bisa menghapus aromanya seketika dengan menyapukan kapas yang telah dituangi sedikit micellar water.

Menghapus sisa lem bulu mata palsu

Ada beberapa jenis lem bulu mata palsu yang melekat sangat erat sampai-sampai susah sekali dilepaskan dari kelopak mata. Wait, jangan dipaksa. Tuangkan seidkit micellar water ke kapas, tempelkan pada mata 5 detik. Voila, bulu mata palsumu akan lebih mudah dilepas.

Nah itu dia micellar water hacks yang bisa banget kamu aplikasikan sehari-hari. So, jangan lupa untuk selalu bawa micellar water di dalam make up pouchmu ya.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading