Sukses

Beauty

Penting, Ternyata Salah Satu Manfaat Yogurt adalah Meremajakan Kulit

Tentu sebagai perempuan, memiliki kulit yang cantik adalah idaman sekali. Nah, sebagai pecinta camilan, tentu kamu ingin nyemil sehat yang sekaligus dapat menjaga kesehatan kulit dan tentu aman dikonsumsi. Salah satu snack sehat yang aman dikonsumsi ialah yogurt. Sebab susu hasil fermentasi ini mengandung bakteri baik latic acid.

Selain baik untuk pencernaan, ahli gizi Emilia Achmadi mengatakan yogurt baik untuk mencegah rambut rontok serta kulit kering. Sebab mengandung vitamin B 6, B 12, dan K.

“Vitamin-vitamin tersebut ada di dalam yogurt yang baik untuk kesehatan,” ujarnya saat ditemui di Jakarta.

Nah, yogurt yang memiliki fungsi exfoliating dan baik untuk kolagen. Untuk wajah, kamu bisa menggunakannya sebelum mandi atau sebelum tidur. Tidak salah jika yogurt banyak dimanfaatkan sebagai bahan perawatan kulit.

“Yogurt bisa dioleskan di wajah, dan diamkan selama 5-10 menit. Jangan sampai kering agar mudah dibersihkannya. Gunakan seminggu sekali agar wajah lembut dan meremajakan kulit. Nah, gunakan yogurt original,” tambahnya.

Menurut Emilia, yogurt bisa di konsumsi tanpa batas sebab tidak ada risiko yang berbahaya. Begitupun untuk penderita asam lambung atau maag, yogurt tetap aman dikonsumsi asalkan makan terlebih dahulu sebelum mengonsumsi yogurt.

Semoga bermanfaat ya, ladies.

(vem/asp/apl)
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan yang Bikin Naik Pesawat Kini Terasa Bahagianya
Artikel Selanjutnya
Alasan Suami Penting Membersihkan Mr P Setelah Berhubungan Intim