Sukses

Beauty

Kapan Saat Terbaik Untuk Beli Sepatu? Ini Jawabannya Ladies

Ladies, membeli sepatu tak sama seperti membeli baju. Agar tak menyesal di kemudian hari kamu harus tahu panduannya. Mencari sepatu yang cocok dan enak dipakai itu seperti mencari jodoh. Tidak selalu ketemu dengan yang tepat sekalipun setiap kali ada desain baru yang dikeluarkan. Berikut tips membeli sepatu agar kamu tak menyesal nantinya.

Ladies, kamu memang tahu size apa yang biasa kamu pakai. Tetapi, beda merk dan style, beda pula ukurannya, belum tentu sama. Untuk itu, coba 2-3 size berbeda sampai kamu yakin menemukan yang paling nyaman dikenakan. Tidak terlalu besar, dan tidak kekecilan.

Nah, selanjutnya jangan sampai kamu membeli sebelum mencoba keduanya. Hanya karena harganya murah, warnanya lucu, dan sizenya available, kamu langsung membeli tanpa mencoba. Pastikan selalu meminta sisi sepatu lainnya, kemudian coba berjalan dengan sepasang sepatu tersebut.

Untuk waktu terbaik dalam membeli sepatu, kamu disarankan untuk membelinya di sore hari. Rebecca Raleigh, seorang fashion stylist dan costume designer, seperti dilansir oleh thefashionspot mengatakan bahwa jam terbaik membeli sepatu memang sore hari. Membeli sepatu di pagi hari akan membuatmu menyesal karena saat dipakai nanti sepatu akan membuat kaki sakit. Ini karena saat pagi hari kaki sedang dalam ukuran 'freezing'. Dan akan kembali ke ukuran normal pada siang atau sore hari.

Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies.

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
adidas X White Mountaineering Menghadirkan Siluet Terbaru Nite Jogger di Panggung Paris Fashion Week 2019
Artikel Selanjutnya
Salvatore Ferragamo Rayakan Usia 40 Tahun Sepatu Impian Fiamma