Sukses

Beauty

3 Kegunaan Lipstik untuk Jadikan Makeup Sempurna

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya, lipstik digunakan untuk menyempurnakan tampilan bibir. Dengan polesan lipstik sendiri, bibir bisa terlihat lebih indah dan merona, dan yang paling penting, lipstik pun bisa membantu mengurangi kekurangan yang ada pada bibir. Misalnya, menutupi bibir yang agak gelap dan pucat. 

Kalau kamu hanya tahu lipstik hanya berguna untuk hla tersebut, nampaknya kamu juga wajib tahu kegunaan lain dari lipstik. Lipstik nyatanya bisa dijadikan sebagai pengganti alat makeup lain, lho.

Dengan memiliki berbagai macam warna, fungsi lipstik ini bisa dibuat sebagai penyempurna makeup. Kira-kira lipstik bisa dijadikan apa saja?

1. Lipstik sebagai perona pipi

Dengan pilihan warna yang banyak, ternyata lipstik bisa digunakan sebagai alat makeup pengganti blush on. Misalnya saja warna pink, peach, atau merah, sudah bisa membuat pipi terlihat merona.

2. Lipstik sebagai eyeshadow

Jadi, bukan hanya digunakan sebagai perona pipi, lipstik pun juga bisa dipakai sebagai pengganti eyeshadow. Apalagi ketika kamu memiliki lipstik dengan tekstur metalik, akan sangat bagus jika dijadikan eyeshadow.

3. Lipstik sebagai contour

Nyatanya lipstik juga bisa digunakan sebagai contouring wajah. Jika kamu ingin memiliki pipi yang kelihatan tirus, dan kebetulan contour kamu sedang habis, kamu bisa nih gunakan lipstik sebagai gantinya. Tapi, gunakan warna coklat ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading