Sukses

Beauty

Cara Memilih Bra Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Perempuan Indonesia

Biasanya, perempuan tidak terlalu memikirkan pakaian dalam seperti bra dan celana dalam. Alhasil mereka memilih pakaian dalam asal-asalan tanpa melihat ukuran yang cocok.

Padahal, dr. Ardiansjah Dara Sjahruddin, SpOG mengatakan jika pakaian dalam seperti bra tidak digunakan secara benar akan membuat punggung sakit.

“Intinya bra itu fungsinya untuk penyangga payudara. Jadi, jika bra tersebut tidak bisa menyangga atau menggunakannya tidak benar justru akan ketarik ke depan. Penggunaan bra yang salah menyebabkan bra ketarik kebelakang jadi membuat pengguna pegel,” ujarnya saat ditemui dalam acara peluncuran produk terbaru Sorella, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lalu bagaimana aturan yang benar menggunakan bra? dr. Ardiansjah menjelaskan sebaiknya perhatikan ukurang lingkar dada dan bra disesuaikan dengan aktivitas.

“Cup bra itu penting jadi harus tahu lingkar dadanya. Sebaiknya gunakan bra sesuai dengan aktivitas seperti kalau lagi olahraga pakai sport bra, untuk daily bra, atau jika menyusui. Dan sebaiknya jika tidur tidak usah menggunakan bra agar sirkulasi darah bagus,” tambahnya.

Nah ladies, salah satu brand yang mengedukasi perempuan Indonesia pentingnya merawat kesehatan payudara agar senantiasa sehat dan indah, khususnya untuk ibu yang baru melahirkan atau menyusui, yaitu Sorella.

Produk yang telah hadir sejak 1974 ini menghadirkan koleksi Body Contour dan Sorella Nightwear dengan menggunakan bahan berkualitas dan design yang disesuaikan dengan bentuk tubuh wanita Indonesia.

“Setiap mau meluncurkan produk terbaru pasti kita riset terlebih dahulu kepada wanita Indonesia selama enam bulan,” papar Enny Imran, Senior Brand Manager Sorella.

Produk terbaru tersebut terdiri dari bra set dan body shaper, yang bertujuan untuk membuat payudara tampak lebih mengangkat (lift-up), berisi dan seksi namun tetap terlihat natural.

Selain itu, Body Countour bra set cocok untuk digunakan sehari-hari, agar bagian belakang yang lebih lebar dan samping yang lebih tinggi berfungsi untuk merapikan bagian samping payudara yang seringkali terdapat kelebihan lemak.

Sert, breathable cup dengan busa yang sangat lembut. Ketiga, 3D wire (zero pressure wire), bentuk kawat yang mengikuti lekuk payudara yang berfungsi untuk meminimalisasi tekanan pada payudara sehingga terasa sangat nyaman.

Dan terakhir desain renda-renda yang halus mengikuti tren mode terkini. Selain memikirkan pemilihan pakaian dalam yang tepat, kebutuhan perempuan lainnya menjelang tidur memakai nightwear. Sorella mengeluarkan koleksi Nightwear kategori lingerie yang memakai bahan lembut.

“Memakai bahan bervariasi seperti katun, chiffon, satin dan microfiber sehingga bahan lembut tersebut sangat nyaman dipakai. Serta menonjolkan feminitas wanita namun tidak terlalu vulgar”, tutup Enny.

(vem/asp)
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Membersihkan Rumah Usai Banjir Jakarta Surut