Sukses

Beauty

Must Read: Cara Mudah Cek Bra Masih Layak Digunakan atau Tidak

Bra yang bagus akan menunjang penampilan wanita. Postur tubuh pun akan tampak lebih indah dengan bra yang berkualitas. Lalu, kapankah waktu yang paling pas untuk mengganti bra lama dan beli yang baru?

  • Yang pertama adalah jika bentuknya sudah berubah Ladies. Bila bra yang kamu gunakan sudah tak lagi selentur dahulu atau ada perubahan bentuk kawat, kain dan sebagainya yang cukup signifikan, kemungkinan fungsinya tak lagi maksimal. Ini berarti sudah saatnya kamu ganti bra yang baru.
  • Jika kamu merasa¬† gatal dan iritasi setelah beberapa waktu, sudah saatnya ganti bra. Kulit payudara itu sangat lembut sehingga membutuhkan bra yang nyaman dipakai.
  • Warna bra juga bisa berubah lho Ladies. Jika bra sudah berubah warna sebaiknya kamu membuangnya karena bisa jadi sudah tidak sehigienis dahulu lagi.
  • Jika tali bra sudah tidak elastis atau bahkan molor, maka tidak bisa menyangga dengan baik. Segeralah beli yang baru.
  • Saat kamu mengalami penurunan atau peningkatan berat badan yang signifikan, sebaiknya segera mencari bra yang baru. Ini dilakukan agar bra lebih nyaman dipakai dengan ukuran yang lebih pas.


Nah Ladies, untuk kesehatan dan keindahan payudara memang kamu wajib memperhatikan perawatannya. Segera buang bra yang sudah tak layak pakai dan beli yang baru untuk keindahan asetmu ini ya.


(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Travelling Lebih Nyaman dengan Inovasi Terbaru Bra Gulung
Artikel Selanjutnya
Cara Menggantung Sweater Pakai Hanger Tanpa Khawatir Bahunya Melar