Sukses

Beauty

Demi Tubuh Langsing, Apa Saja Sih Menu Diet Para Selebriti Tanah Air?

Demi untuk tampil sempurna di layar kaca para selebriti pasti akan berusaha untuk menjaga pola makan mereka sebaik mungkin. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan sederet cara para selebriti Indonesia diet agar tubuhnya tetap ideal seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (25/9), berikut ini.

Luna Maya memilih untuk pilih-pilih menu makanannya. Pemeran Suzzanna ini mengungkap bahwa ia menghindari tepung sebagai bahan makanannya. "Tapi bukan nggak makan. Diet nggak makan tepung atau yang gluten," katanya singkat.

Berbeda dengan Nindy, penyanyi yang suka berpenampilan unik nan fashionable ini meyakinkan kalau diet yang dilakukannya sama sekali nggak berbahaya. "Aku hanya pergi ke nutritionist dan pola makan aku dijaga. Jadi seharian aku tetap makan cuma kadarnya ditimbang," katanya.

Salah satu diet selebriti yang diikuti banyak orang adalah OCD. Nah, diet ini dipopulerkan oleh Deddy Corbuzier beberapa tahun silam. Diet ini membatasi diri kita untuk makan hanya dalam waktu tertentu saja. Banyak juga yang sudah membuktikan keampuhan diet ini dan sharing kisah sukses mereka.

Julie Estelle juga punya tips sendiri. Ia mengaku tak rutin diet, namun saat mendapati berat badannya naik, ia akan segera berolahraga. "Paling ya itu aja sama pola makan yang sehat dengan konsumsi buah," kata Julie. Baginya olahraga dan buah adalah diet yang pas.

Julie Estelle juga menambahkan jika yang terpenting sebenarnya adalah membiasakan untuk memiliki pola hidup yang sehat. Selain itu juga wajib konsisten.

"Sebenernya buat aku gaya hidup sehat itu yg penting konsisten, jangan cuma bisa seminggu - dua minggu kita bener-bener diet yang ketat tapi abis itu loss lagi. Karena itu jadinya yoyo kan, naik turun-naik turun. Malah itu tidak baik, lebih baik ya kita mengubah gaya hidup tapi konsisten mengurangi misalnya makan karbo, mungkin nasi putih diganti nasi merah. Terus mungkin mengurangi makan goreng-gorengan, banyak makan sayur, makan buah-buahan," pesannya.

Nah, kalau kamu sendiri punya tips diet apa sih Ladies? Yuk saling berbagi informasi untuk hidup sehat bersama sahabat Vemale yang lain.

(vem/ivy)
Loading