Sukses

Beauty

Kembalikan Keremajaan Kulit dengan Garam, Bagaimana Sih?

Garam ternyata tak cuma bermanfaat di dapur saja lho Ladies. Garam ini juga sangat bagus untuk kecantikan kulitmu. Well, yang ingin kulitnya super cantik dan awet muda layaknya remaja, bisa banget mencoba treatment dengan garam ini.

Tekstur garam yang kasar sangat berguna untuk pengelupasan kulit. Garam dapat mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit. Garam bermanfaat sebagai scrub alami yang tidak mengandung pasir silika sehingga aman untuk kulit.

Tak cuma itu saja, garam juga memiliki efek anti-bakterial terhadap kulit. Oleh sebab itu scrub garam dapat membantu menghilangkan jerawat. Bagi yang kulitnya berminyak, garam akan secara alami dapat menyerap minyak dari kulit sehingga mampu mencegah timbulnya jerawat.

Manfaat lain garam untuk kulit adalah meredakan ruam di kulit akibat alergi dan infeksi. Saat kamu mandi dengan garam, ruam akan sembuh secara alami. Sudah bukan rahasia juga jika rasa pegal pada kaki bisa dihilangkan dengan garam. Nah, semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya.

(vem/ivy)
;
Loading