Sukses

Beauty

Begini Cara Menggunakan Kembali Eyeshadow yang Rusak

Fimela.com, Jakarta Eyeshadow digunakan untuk meriasa mata agar tampak cantik. Maka tak heran jika eyeshadow menjadi salah satu alat ‘tempur’ bagi para perempuan.

Namun, pernahkah sahabat Fimela menjatuhkan eyeshadow hingga hancur? Jika ya, tentu membuat hati kesel apalagi eyeshadow tersebut baru kita bila.

Nah jangan langsung membuang eyeshadow yang sudah hancur tersebut. karena seperti silansir dari situs Beautytips4her.com, Sabtu (15/12), eyeshadow tersebut tetap bisa digunakan kembali.

Sahabat Fimela hanya cukup menyediakan tiga bahan berikut seperti alkohol dengan kandungan 70 persen atau lebih, eyeshadow yang rusak, tongkat kayu atau sendok.

Ikuti langkah di bawah ini, untuk memperbaiki eyeshadow tersebut:

1. Masukkan semua bubuk eyeshadow yang rusak ke dalam wadahnya.

2. Teteskan sedikit alkohol untuk menyatukan semua serpihan eyeshadow. Gunakan tangan atau bagian belakang sendok untuk meratakan dan memepatkannya.

3. Biarkan eyeshadow mengering dan mengeras seutuhnya. Meski memakan waktu beberapa jam, sahabat Fimela akan puas melihat hasilnya karena terlihat seperti memiliki makeup baru.

Taktik ini bahkan dibisa gunakan untuk menyatukan beberapa warna eyeshadow yang berbeda. Satukan saja serpihan dari beberapa eyeshadow ke dalam satu wadah kosmetik kecil. Lalu, ulangi langkah dengan tetesan alkohol. Dengan demikian memiliki eyeshadow dengan campuran warna yang unik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Eyeshadow Palette dengan Warna Netral