Sukses

Beauty

Bahaya yang Mengancam Saat Salah Pakai Bulu Mata Palsu

Siapa sih yang tak ingin tampil cantik dengan bulu mata yang lentik? Setiap wanita pasti ingin tampil sempurna. Nah, tak semua wanita lahir dengan bulu mata yang lentik. Karena itu mayoritas akan mengandalkan bulu mata palsu untuk menunjang penampilan mereka.

Well, kamu wajib hati-hati saat memasang bulu mata palsu ini Ladies. Salah pakai ternyata bisa merugikan untuk kesehatan mata bahkan sampai sebabkan iritasi lho. Intip ulasan lengkapnya berikut ini.

  • Pada pemula atau mereka yang salah memakai bulu mata palsu (memakainya pada batas bulu mata asli dan kelopak mata), mata akan terasa sangat berat sepanjang hari. Kelopak mata jadi terasa pegal. Nah, ini akan menyiksa matamu.
  • Salah pasang bulu mata juga bisa membuat bulu mata ikut tercabut saat melepasnya. Ini makin bahaya untuk yang berbulu mata tipis. Bulu mata mudah tertarik dan tercabut ketimbang mereka yang memiliki bulu mata tebal.
  • Saat memakai bulu mata terlalu sering, maka kemungkinan bulu mata tercabut lebih sering. Semakin sering bulu mata tercabut, semakin sulit bulu mata tumbuh.
  • Banyak orang kulitnya sangat sensitif. Salah pakai lem bulu mata juga berisiko menyebabkan iritasi pada kelopak mata. Pastikan kamu sangat higienis dan tak sembarangan pasang bulu mata.


Nah Ladies, semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya. Saat bermakeup memang kita harus selalu wajib berhati-hati agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan.

(vem/ivy)
;
Loading