Sukses

Beauty

Pakaian Wanita: Bagaimana Cara Agar Terlihat Langsing?

Wanita mana yang tidak ingin langsing atau paling tidak, terlihat langsing? Dengan tubuh langsing kegiatan berjalan-jalan di muka umum tidak akan membuat Ladies minder.

Kalau selama ini Ladies selalu berpikir bahwa tubuh langsing berhubungan langsung dengan bentuk tubuh, Ladies salah. Memang bentuk tubuh adalah yang utama, tapi pakaian yang Ladies kenakan juga berperan penting untuk menampilkan imej langsing dari tubuh Ladies. Untuk membuktikannya, Ladies bisa mencoba saran dari buzzle.com berikut:

1. Berikan aksen pada pakaian Anda. Ini berguna untuk mengalihkan perhatiana agar orang tidak melihat bagian tubuh yang tidak ideal. Kalau kaki Anda cukup bagus dan jenjang, kenakan rok selutut untuk menarik perhatian.

2. Hindari kain yang gampang melekat dan membentuk siluet tubuh bagi Anda yang memiliki tubuh bagian atas yang berisi. Pakailah pakaian satu warna untuk menambah kesan langsing.

3. Celana juga penting untuk membuat Anda tampak langsing. Pakailah celana yang dapat menutupi setengah bagian dari tumit. Pastikan celana tidak terlalu ketat ya, Ladies. dengan celana panjang, kaki akan tampak lebih ramping dan langsing.

4. Warna juga penting lho, Ladies. biasanya warna gelap akan menyamarkan bagian tubuh yang tidak begitu bagus bentuknya. Kalau Ladies percaya diri dengan bagian tubuh tertentu, Ladies bisa mengenakan pakaian warna terang pada bagian tersebut. Tapi jangan terlalu norak ya, Ladies.

Karena baju perempuan lebih beragam daripada baju laki-laki, tentunya akan lebih mudah untuk menemukan pakaian yang sesuai bentuk tubuh Ladies.

Oleh: Muhammad Faris

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading