Sukses

Beauty

Memilih Jenis Kain Untuk Underwear

Bingung memilih underwear berbahan apa yang pas untuk Anda? Berikut ini kaiserlingerie.com punya informasinya untuk Anda.

1. Microfibre
Kombinasi dari polyester dan polymides-nya membuat celana dalam berbahan dasar microfiber memiliki elastisitas yang bagus dan sirkulasi udara yang bebas. Bahannya mudah dicuci, dan tidak akan berubah bentuk meskipun dicuci dengan mesin. Anda bisa menggunakannya untuk sehari-hari dan berolahraga.
2. Katun
Selain microfiber, salah satu jenis kain yang umum digunakan untuk underwear adalah katun. Saat hari panas, katun dapat menjaga daerah kewanitaan agar tetap sejuk karena sirkulasi udara serat kainnya yang bagus. Meski begitu, Anda tidak disarankan untuk mengenakannya untuk berolahraga, karena kemampuannya menyerap air yang terlalu bagus bisa membuah Anda tidak nyaman saat aktif bergerak.
3. Renda
Memakai celana dalam berkain renda memang memberi kesan seksi dan feminin. Biasanya, celana dalam dari renda dilapisi katun di bagian dalamnya. Meskipun begitu, celana dalam ini tetap tidak boleh Anda pakai setiap hari, lho. Karena bahan renda terkadang menggesek kulit dengan kasar, bisa-bisa Anda terus bergerak-gerak tidak nyaman seharian.
4. Nilon
Kain nilon teksturnya mirip dengan kain sutra. Warnanya yang cenderung sedikit mengkilap mampu memberikan kesan gaya saat dipakai. Namun, jenis kain yang tidak breathable ini akan sangat mengganggu jika dipakai harian.
5. Sutra
Kain sutra bukan hanya diinginkan untuk kesan mewah pada pakaian luar saja lho, Ladies. Untuk acara-acara spesial, biasanya wanita juga memilih sutra selain renda. Namun harganya yang mahal dan perawatannya yang ekstra harus Anda pikirkan dua kali sebelum membelinya.

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading