Sukses

Beauty

Kelebihan Laser Skin Rejuvenation

Ladies, jika jerawat di wajah anda sudah termasuk kategori ‘parah’ dan pengobatan secara alami sudah tidak efektif lagi, langkah apa yang akan anda lakukan? Satu-satunya cara yakni pengobatan secara medis.

Misal saja anda mengambil tindakan terapi laser seperti laser skin rejuvenation yang merupakan salah satu pengobatan efektif untuk mengatasi masalah jerawat. Lalu, hanya itu sajakah kelebihannya?

Jawabannya tidak, karena masih banyak lagi manfaat laser seperti yang telah dilansir kembali di laman plasticsurgery.org. Berikut manfaat lain dari laser

1. Atasi bakteri. Penggunaan laser membantu menghancurkan bakteri penyebab jerawat di kulit dan membantu anda mencegah jerawat pada kulit dan memberikan hasil yang optimal. Terapi sinar laser juga berguna untuk mengatasi propionibacterium acne, yaitu bakteri yang menyebabkan peradangan pada jerawat

2. Mengurangi produksi minyak berlebih terutama di bagian hidung. Penyebab utama jerawat adalah produksi minyak yang berlebihan. Laser membantu mengurangi produksi sebum di kulit, yang mencegah kembalinya jerawat pada kulit anda.

3. Terapi laser tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak menimbulkan kemerahan pada kulit. Disamping itu juga mengurangi pembekakan pada kulit akibat timbulnya jerawat.

4. Skin rejuvenation. Maksud dari manfaat yang satu ini adalah penggunaan terapi laser sebagai peremajaan kulit atau memperbaiki lapisan kulit yang rusak dan bekas noda jerawat.

5. Singkat. Proses pengobatan laser hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja.

Ladies, perawatan laser memang membuahkan hasil yang cukup efektif. Namun, risikonya cukup tinggi. Selain biaya yang cukup tinggi dan waktu yang lama, kulit wajah bisa memerah dan terasa sakit.

Oleh: Rannie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading