Sukses

Beauty

10 Selebriti Hollywood Dengan Payudara Terbesar (3)

Ladies pada penasaran kan siapa nominasi selebriti dengan payudara terbesar selanjutnya? Kali ini ada si sexy Kim Kardashian.

Yakin deh kalo mendengar nama Kim Kardashian pasti Ladies langsung terbayang seorang pemain sepak bola dunia bernomor punggung 7. Benar, siapa lagi kalau tidak CR7 alias si ganteng Christiano Ronaldo. Hal ini wajar saja karena kedua sosok tersebut pernah menjalin kisah asmara, meskipun sudah tidak berlanjut sampai sekarang.

Mantan kekasih Christiano Ronaldo ini memiliki payudara yang juga bisa dikategorikan besar. Seperti halnya Katty Perry, si Kim Kardashian juga memiliki ukuran payudara 32-DD. Hanya terpaut satu alphabet berbeda dengan Katty Perry yaitu 32-D.

Menurut hollyscoop.com ukuran payudara Kim Kardashian tidak alami alias hasil operasi (surgery) loh Ladies. Hal inilah yang sampai sekarang masih menjadi perdebatan apakah pantas Kim Kardashian masuk dalam nominasi selebriti dengan payudara terbesar mengingat payudaranya adalah hasil operasi.

Meskipun demikian, payudara besar yang dimilikinya dirasa sangat pantas untuk Kim Kadarshian. Mengapa? Karena tubuh Kim yang tinggi serta rambut panjangnnya yang terurai indah mengimbangi keberadaan dari payudara besar itu sendiri.

Coba deh sekarang Ladies perhatikan, pesona dan sensasi Kim Kardashian nyaris menyamai seorang tokoh kartun yang berperan sebagai putri. Ladies bisa menebak siapa dia? Ya, si Princess jasmine dari kartun Aladdin.

Eh, tapi apa benar-benar mirip Princess Jasmine ya? Ladies yang bisa menilai sendiri.

Oleh : Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading