Sukses

Beauty

Cara Memutihkan Badan dengan Lulur Bengkoang

Ladies, tidak jarang dari kita menempuh berbagai cara memutihkan badan. Karena, tanpa kulit badan yang putih bersih rasanya kecantikan yang kita miliki seperti kurang sempurna.

Itulah sebabnya, banyak dari Anda yang menempuh berbagai cara memutihkan badan mulai dari rajin melakukan perawatan salon dengan biaya yang cukup mahal sampai perawatan ala rumahan yang murah meriah.

Nah, jika para Ladies mencari alternatif cara alami memutihkan badan, ada salah satu jenis buah-buahan yang dapat Anda gunakan sebagai bahannya: Bengkoang.

Dilaporkan dari laman thebeautyloverspage.com, bengkoang kaya akan kandungan vitamin E. Dan buah ini memang telah terbukti sebagai bahan pemutih alami bagi kulit badan Anda. Tak heran jika banyak pabrik produk kecantikan terkenal menggunakan bengkoang sebagai bahan utama dalam produk mereka lho!

Sebenarnya, penggunaan bengkoang sebagai lulur alami untuk memutihkan badan cukup mudah kok Ladies. Anda cukup memarut halus satu buah bengkoang, kemudian dipakai sebagai lulur.

Atau, Anda juga bisa menggunakannya sebagai scrub dengan menggosok-gosokkannya di permukaan kulit, diamkan selama 10 sampai 15 menit. Kemudian, bilas badan hingga bersih.

Jika dilakukan dengan rutin sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu selama beberapa waktu, Anda akan mendapatkan kulit putih bersih yang Anda impikan, Ladies.

Yang terpenting dan perlu untuk diingat adalah lulur alami bengkoang ini membutuhkan waktu yang sedikit lama dan kesabaran lebih untuk melihat hasilnya. Tapi 'kekurangan' tersebut sangat sepadan dengan terhindarnya Anda dari resiko jangka panjang yang mungkin Anda dapati jika menggunakan bahan-bahan kimia.

Selamat mencoba ladies!

Oleh : Maulisa

(vem/ver)
;
Loading