Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Payudara dengan Biji Labu

Jangan minder deh Ladies kalau Ladies punya payudara kecil. Jaman sekarang banyak alternatif-alternatif untuk memperbesar payudara Ladies yang tergolong imut. Cara membesarkan payudara dengan masker biji labu bisa menjadi salah satu alternatif mudah dan murah lho.

Ladies pernah dengar manfaat biji labu?

Selayaknya biji-bijian pada umumnya, biji labu banyak mengandung protein nabati. Biji labu juga mengandung estrogen alami yang bermanfaat untuk membesarkan payudara sesuai langsiran dari situs smilemutiara.com.

Membuat masker biji labu tidaklas sulit, Ladies.

Pertama-tama ambil biji labu kupas dan cuci hingga bersih. Kukus biji labu hingga empuk dan matang. Remas biji labu hingga menjadi adonan masker. Masker biji labu ini tidak perlu ditambah air atau apapun ya, Ladies. Cukup labu saja.

Siapkan handuk yang telah dibasahi dengan air hangat-hangat kuku dan usapkan ke dua buah dada para Ladies. Oleskan masker biji labu ke permukaan payudara. Ingat Ladies, hindari daerah puting karena daerah puting merupakan daerah yang cukup sensitif di bagian payudara para Ladies.

Biarkan masker biji labu meresap dan mengering selama sekitar 20 menit. Setelah kering bilas masker biji labu dengan handuk hangat. Gunakan masker biji labu ini dua minggu sekali secara teratur.

Nah, mudah kan? Siap-siap mencoba di rumah ya para Ladies. Semoga bermanfaat!

Oleh: DN. Widyasari

(vem/ver)
;
Loading