Sukses

Beauty

Cara Mengatasi Keputihan dengan Istirahat yang Cukup

Ladies, apakah Anda sedang mencari cara mengatasi keputihan? Jika ya, maka sebelum Anda mencari pengobatan untuk keputihan Anda, sebaiknya Anda tengok dulu pola istirahat Anda.

Jika Anda merasa belum cukup mendapatkan istirahat, maka mungkin inilah yang menyebabkan terjadinya keputihan pada diri Anda. Pasalnya, seperti dijelaskan www.allthearticles.com, salah satu penyebab keputihan adalah stress dan kelelahan kronis. Karenanya, tidur nyenyak adalah obat yang aman dan gampang untuk cara mengatasi keputihan Anda.

Ladies, memiliki kualitas tidur yang baik pada malam hari akan mencegah resiko gangguan saraf seperti stress, depresi dan kecemasan. Tidur akan menenangkan sel-sel saraf dan meningkatkan produksi energi sel.

Dengan demikian, resiko keputihan akibat kelelahan juga dapat dihindarkan. Tapi, jika Anda merasa sudah melakukan banyak istirahat dan tidur yang cukup dan tetap mengalami keputihan, mungkin Anda bisa menggunakan daun kenari untuk membantu mengatasi keputihan sambil menenangkan diri dari stress.

Daun kenari sendiri dikenal sebagai obat herbat yang efektif sebagai cara mengatasi keputihan. Daun kenari telah digunakan selama berabad-abad untuk mengatasi penyakit kulit dan infeksi.

Zat yang terkandung dalam daun kenari memiliki khasiat untuk melawan kuman dan mencegah terjadinya infeksi pada organ kelamin. Anda bisa menggunakan daun kenari sebagi cara mengatasi keputihan Anda dengan mengubahnya menjadi jus sehat yang kaya manfaat.

Jus daun kenari ini bisa Anda konsumsi sebanyak 2 kali sehari, setiap pagi dan sore hari, untuk mengatasi keputihan Anda. Selamat mencoba dan jangan lupa, hindari stress ya Ladies!

Oleh : Maulisa

(vem/ver)
;
Loading