Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Payudara, Ada Kok! (Part 4)

Setelah menyimak soal pemakaian bra sebagai langkah awal cara mengencangkan payudara yang penting pada beberapa artikel sebelumnya, kali ini Ladies akan menyimak satu cara lagi untuk mendapatkan payudara yang kencang.

Cara ini sedikit berhubungan dengan fungsi bra sebagai penyangga payudara Ladies karena cara ini berfungsi untuk menyangga. Tapi bukan menyangga payudara seperti yang dilakukan bra, melainkan menyangga tubuh Ladies.

Lebih tepatnya, cara ini berhubungan dengan postur tubuh Ladies. Bukan soal tinggi badan, berat badan, atau bentuk tubuh ya Ladies, tapi soal postur yang baik yang harus Ladies biasakan.

Memiliki postur yang baik dan benar sangat penting sebagai salah satu sarana untuk membantu pengencangan payudara. Postur tubuh yang benar akan semakin memperkokoh payudara dan mengangkat payudara agar lebih kencang dan tidak mudah kendor.

Seperti yang dijelaskan dalam laman ehow.com, atur postur tubuh Ladies sedemikian rupa saat berdiri, duduk, berjalan, bahkan tidur sekalipun. Mengatur postur tubuh dengan benar membantu mengencangkan payudara yang kendor dengan usaha yang minim.

Badan tegak, punggung lurus, dagu lurus, dan pundak yang rileks adalah postur tubuh yang baik. Apapun aktifitas Ladies, ingatlah untuk selalu berpotur benar ya Ladies. Mungkin awalnya Ladies akan sedikit tidak nyaman, tapi lama kelamaan Ladies akan merasakan manfaatnya. Jadi mulai sekarang, biasakan berpostur tubuh yang benar ya Ladies.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading