Sukses

Beauty

Trik Cara Mengecilkan Payudara - Part 4

Ladies, pada artikel sebelumnya Anda sudah menyimak satu trik lain dalam cara mengecilkan payudara yang berhubungan dengan penggunaan outfit baju luaran, khususnya atasan. Nah, pada artikel kali ini Ladies juga masih akan berkutat dengan topik pemilihan baju yang oke untuk mengkamuflase penampakan payudara Ladies yang berukuran besar.

Setelah pemilihan ukuran baju yang pas dengan badan, Ladies juga dianjurkan untuk lebih sering memilih untuk memakai baju jenis blouse atau sweater untuk Ladies kenakan dalam aktifitas sehari-hari. Kenapa mereka?

Menurut laman wikihow.com, blouse dan sweater adalah pilihan yang baik untuk menutup ukuran besar dari payudara Ladies tapi masih tetap menonjolkan bentuk tubuh Ladies. Dengan begini, orang tidak akan langsung tertuju ke bagian dada saat melihat Ladies. Plus, Ladies pun akan merasa ukuran payudara Ladies tampak normal dan baik-baik saja.

Lalu, untuk sweater, akan sangat baik kalau Ladies memilih yang bentuk kerah lehernya v-neck. Kerah v-neck akan sangat membantu membuat payudara Ladies akan tampak lebar dan tidak terlalu menonjol karena v-neck akan membuat leher Ladies tampak panjang.

Hmm.. dua keuntungan dalam satu pilihan nih Ladies. Tapi jangan lupa gunakan bra yang sesuai ya Ladies agar fungsi si v-neck ini tidak berantakan.

Lalu, Ladies juga boleh menggunakan cardigan. Cardigan akan memberi kesan ‘luas’ pada mata pengamat dan garis potongan cardigan yang panjang dan lurus akan mengurangi bentuk bundar payudara Ladies.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading