Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Payudara Menurut Mitos Remasan Pria

Ada banyak cara membesarkan payudara, dari yang melalui medis, seperti mengoleskan krim, operasi payudara; implan dan suntik silikon. Sedangkan ada juga mitos yang menyebar di kalangan wanita. Salah satu mitos yang terkenal adalah cara membesarkan payudara menurut mitos - dengan diremas pria.

Melangsir dari laman sahabathawa.com, sentuhan atau remasan pria dapat merangsang pembesaran payudara pada wanita. Pada saat anda making out atau foreplay, tentu remasan yang dilakukan oleh pria menyebabkan Anda terangsang serta terasa nikmat.

Selain itu, pria juga suka mengatakan hal tersebut, yaitu tentang bagaimana sentuhan atau remasan sang pria alias kekasih dapat membuat payudara lebih besar. Banyak wanita mempercayai hal tersebut, karena selain terasa nikmat, manfaat juga dapat anda peroleh, yaitu bertambah besarnya payudara anda.

Well, Ladies, ternyata mitos remasan pria dapat memacu pertambahan ukuran payudara banyak menuai protes lho! Selain hal ini hanya merupakan mitos, remasan pria juga tidak bermanfaat untuk menambah ukuran payudara.

Pembesaran payudara, berbicara menggunakan ilmu yang masuk akal, hanya dapat dilakukan melalui dua cara, yaitu melalui operasi dan pertambahan hormon. Nah, yang mungkin dapat dikaitkan dengan pembesaran payudara melalui sentuhan atau remasan pria adalah saat diremas, wanita akan merasa terangsang sehingga ada hormon tertentu yang membuat payudara mengencang.

Kekencangan tersebut membuat otot payudara memadat sehingga payudara terlihat seolah membesar! Jelasnya, ini hanya efek temporer ya Ladies. Selama otot payudara mengencang karena rangsangan apapun, tentulah payudara Anda terlihat bertambah volumenya. Dan ini dengan atau tanpa remasan tangan pria sekalipun!

Oleh Dhevy NW

(vem/ver)
;
Loading