Sukses

Beauty

Totok Wajah Dengan Bahan Stroberi

Sudah diketahui bahwa manfaat stroberi untuk wajah tak hanya membuat wajah anda cantik tapi sekaligus mencerahkan dan menyegarkan wajah.

Ingin mencoba melakukan perawatan dengan bahan stroberi tersebut, Ladies? Caranya cukup mudah kok.

Dilansir dari life.viva.co.id, buah stroberi memiliki manfaat yang sangat banyak bagi kulit. Diantaranya adalah mencerahkan kulit, mengurangi kerusakan akibat paparan sinar matahari, menghaluskan pori-pori, membuat tampilan lebih muda, pelembab wajah, dan pembersih kulit berminyak.

Untuk pengolahannya dapat dilakukan dengan berbagai macam. Misal dijadikan sebagai masker wajah, scrub, ataupun krim malam. Produk tersebut dapat diolah sendiri kok, Ladies. Jadi tak perlu khawatir untuk biaya yang akan dikeluarkan. Disarankan untuk melakukan perawatan tersebut sesering mungkin untuk hasil yang diinginkan.

Cara lainnya adalah dengan melalukan totok wajah menggunakan buah stroberi. Dilansir dari laman manfaat-buahsayuran.blogspot.com, metode totok dengan pemijatan pada wajah akan memberikan efek relaksasi sehingga wajah akan tampak lebih cerah bersinar dan segar karena resapan nutrisi dari buah stroberi. Campuran perawatan totok wajah dengan masker stroberi ini akan lebih memaksimalkan khasiat stroberi untuk wajah. Manfaat sekaligus dapat diperoleh dari perawatan ini yakni dari pijatan totok dan juga kesegaran buah stroberi.

Perawatan ini sangat aman digunakan oleh wanita atau para remaja sekalipun, karena bahan yang digunakan sangatlah alami.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading