Sukses

Beauty

Tanpa Flek Hitam Pada Wajah Dengan Menggunakan Buah Pir

Bermasalah dengan flek hitam, Ladies? Bingung untuk mengatasai masalah tersebut? Tenag saja, Ladies. Salah satu solusi yang sangat menyehatkan dan juga tak harus mengeluarkan biaya yang besar adalah dengan pemanfaat buah pir.

Kok Bisa?

Dilansir dari obatsakit2011.blogspot.com, buah pir yang termasuk dalam genus Pyrus dan famili Rosaceae memiliki kandungan gizi yangsangat baik, diantaranya adalah kalium, serat pangan, vitamin C, vitamin K, dan tembaga.

Buah pir juga kaya akan air dan serat di dalamnya. Buah ini sangat cocok untuk diolah menjadi jus yang menyegarkan juga menyehatkan tubuh.

Lalu bagaimana caranya buah pir dapat menghilangkan flek hitam?

Dilansir dari manfaat-buahsayuran.blogspot.com, zatzat dalam buah pir sangat baik dalam proses metabolisme kulit wajah. Caranya cukup melakukan facial dengan ekstraksi buah pir. Hasil yang diperoleh tidak hanya mampu menghilangkan flek hitam, namun juga dapat memutihkan kulit tubuh.

Cara mengolahnya bagaimana ya?

Cukup olah buah pir sebagai menjadi masker wajah. Sama halnya dengan membuat jus, hasil dari buah pir yang sudah diblender dapat langsung dioleskan pada wajah. Efek sari dari buah pir yang dingin akan terasa sejuk di wajah sesaat setelah memakainya. Lakukan perawatan ini secara teratur untuk hasil yang maksimal. Perawatan ini juga sangat praktis dan murah tentunya.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading