Sukses

Beauty

Skinversation: Tahu Nggak Sih Apa Saja yang Dibutuhkan Kulitmu Sehabis Pakai Makeup?

Fimela.com, Jakarta Seharian beraktivitas dengan make up menempel di wajah mungkin sudah jadi hal yang familiar buat sebagian perempuan. Terlebih, bagi mereka yang punya sederet aktivitas di luar rumah, make up menjadi bagian penting untuk menunjang penampilan. Tapi, tahu nggak sih apa yang diperlukan kulit setelah menggunakan riasan, terutama heavy make up? Cari tahu lewat skinversation berikut, yuk!

Jangan Tertidur dengan Make Up Menempel di Wajah

Ini dia hal yang paling dibutuhkan kulit setelah menggunakan make up. Selelah apapun tubuh usai beraktivitas seharian, pastikan jangan pernah tertidur dengan make up yang masih menempel di wajah. Kotoran, minyak yang muncul di area wajah, dan sisa riasan yang masih menempel di permukaan kulit dapat menyumbat pori-pori yang dapat menyebabkan beberapa masalah kulit, mulai dari berjerawat sampai iritasi. Nggak mau mengalami mimpi buruk tersebut, kan? Pastikan kamu nggak pernah melewatkan ritual membersihkan wajah setelah beraktivitas.

Lakukan Ritual Membersihkan Wajah yang Tepat

 

Membersihkan wajah pun ada aturannya, jadi pastikan yang kamu lakukan sudah benar agar hasilnya maksimal. Nggak hanya sekadar menghapus sisa riasan saja, tapi kamu juga perlu mengangkat kotoran yang menempel dengan menyeluruh untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Awali membersihkan kulit dengan produk pembersih wajah, lalu diikuti dengan mencuci wajah dengan facial foam.

Cuci wajah dengan air dingin atau hangat, hindari air yang terlalu panas karena bisa mengikis kelembapan alaminya. Setelah itu, keringkan wajah menggunakan handuk lembut dengan cara menepuk perlahan. Jangan lupa aplikasikan night cream yang mampu merelaksasi sekaligus mengembalikan nutrisi kulit di malam hari.

Pilih Produk Pembersih yang Mampu Merawat Kulit

Hal paling penting yang dibutuhkan kulit setelah menggunakan make up seharian sebenarnya adalah produk pembersih yang tepat. Seharian tertutup riasan dapat membuat kulitmu nggak bisa bernafas. Hal ini bisa menyebabkan kulit wajah mengalami stres, tampak kusam, dan terlihat tidak sehat. Makanya, penting banget memilih produk pembersih yang nggak hanya mampu membersihkan wajah, tapi juga membantu kulit agar bisa bernafas dan merawatnya supaya tetap glowing.

Lalu, ada nggak sih produk yang direkomendasikan untuk para pengguna heavy make up? Jawabannya tentu saja ada, coba saja keunggulan dari NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT yang merupakan produk rekomendasi para XPERT. Produk ini mampu menghapus make up dengan baik dan bikin wajah lebih glowing.

NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT merupakan produk pembersih wajah terbaru dari NIVEA yang mampu membersihkan sisa make up secara menyeluruh, bahkan heavy make up sekalipun yang membuat kulit wajah bisa bernafas kembali. Diperkaya dengan formula 0% alkohol sehingga aman digunakan untuk pemakaian sehari-hari tanpa bikin kulit iritasi.

Selain itu, produk ini juga mampu merawat kulit karena memiliki 3 kandungan Black Natural Minerals, di antaranya adalah Black Tea Extract yang berperan sebagai antioksidan, Blackcurrant Extract untuk memperbaiki, menutrisi kulit, serta mengembalikan kecerahan kulit, dan Blackberries Extract yang ampuh melembapkan kulit. Nggak hanya membersihkan, tapi juga menjaga kulit wajah agar tetap sehat dan cantik.

Dengan berbagai kandungan di dalamnya, nggak heran kalau NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT menjadi produk yang direkomendasikan untuk para beauty enthusiast yang dijamin #XPERTAPPROVED. Yuk, cobain sendiri manfaat NIVEA MicellAIR Skin Breathe yang mampu memenuhi kebutuhan kulit setelah make up seharian!

Loading
Artikel Selanjutnya
Hijabers, Sudah Tepatkah Cara Merawat Rambutmu? Cari Tahu Lewat Kuis Ini Yuk
Artikel Selanjutnya
Tampilkan Musisi yang Lagi Viral, Smartfren #WOWConcert Usung Kolaborasi Lintas Genre