Sukses

Beauty

Begini Trik Agar Bulu Mata Lentik Tahan Lama

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan zaman sekarang yang memilih untuk melakukanĀ ekstensi bulu mata untuk dapatkan bulu mata lentik sempura tanpa perlu repot melakukan hal manual seperti biasanya.

Namun, cara tersebut tidak serta merta membuat orang tertarik untuk melakukannya karena masih suka melentikkan bulu mata secara manual menggunakan penjepit bulu mata.

Melentikkan bulu mata dengan penjepitnya juga bisa memberikan kesan bulu mata lentik dengan indah, lho. Apalagi ditambah dengan mengikuti trik unik dan dijamin ampuh membuat lentiknya tahan lama.

Selain unik, salah satu trik ini dijamin simpel bagi kamu yang ingin memiliki bulu mata lentik tahan lama. Coba, yuk!

Penjepit Bulu Mata Dipanaskan dengan Bantuan Hairdryer

Rasanya sangat unik bahkan terkesan aneh untuk memanaskan penjepit bulu mata dengan bantuan hairdryer. Namun, cara tersebut dijamin ampuh untuk membuat bulu mata terlihat lebih lentik dan tahan lama.

Caranya, Siapkan penjepit bulu mata, lalu mulai panaskan menggunakan hairdryer dengan waktu secukupnya. Setelah sudah, mulailah jepit bulu mata sampai lentik dan sesuai keinginanmu, tidak ketinggalan untuk menambahkan maksara agar bulu mata tampil sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading