Sukses

Beauty

Coba Perawatan untuk Kulit Lebih Cerah Dalam 4 Langkah

Fimela.com, Jakarta Kulit putih dan cerah merupakan impian banyak wanita. Namun kamu biasanya melakukan hal instan yang tidak sehat. Kamu dapat mewujudkan kulit cerah dan sehat dengan rangkaian perawatan sederhana yang mudah untuk dilakukan di rumah.

Tanpa ritual kecantikan yang menggunakan kandungan kimia, kamu bisa melakukan perawatan sederhana dengan bahan alami. Cara ini memberikan manfaat jauh lebih baik untuk kesehatan kulitmu.

Seperti dilansir dari situs Boldsky, Senin (13/1), kamu dapat melakukan empat langkah singkat perawatan kecantikan untuk kulit lebih cerah sebagai berikut.

1. Lemon

Asam natural yang terkandung pada lemon dapat membuat kulit cerah lebih cepat. Lemon berperan sebagai bahan pemutih alami untuk kulit kamu tanpa memberikan resiko kerusakan. Perawatan dengan mengoleskan perasan lemon pada wajah dapat membuat kulit terlihat lebih cerah dan sehat merona.

2. Kentang

Bahan alami lainnya yang mampu mencerahkan kulit adalah kentang. Kentang dapat membantu menyamarkan noda hitam pada kulit. Sediakanlah beberapa potong kentang dan usapkan pada wajahmu dengan lembut.

Diamkan untuk beberapa menit, kemudian bilas dengan air. Lakukan ritual kecantikan ini tiga kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

2 dari 2 halaman

Trik mencerahkan kulit wajah

3. Susu Bubuk dan Madu

Susu bubuk dan madu adalah kombinasi yang tepat untuk membuat kulit terlihat lebih sehat dan cerah merona. Manfaat madu memberikan kelembutan dan berperan sebagai toner yang memberikan hidrasi pada kulit. Ketika madu dicampurkan dengan susu bubuk, hal ini akan mencerahkan kulit lebih cepat.

4. Oatmeal dan Tomat

Oatmeal dan tomat merupakan kombinasi dua bahan yang dapat menjadi pemutih kulit yang baik. Buatlah pasta dari oatmeal yang dicampurkan dengan potongan tomat. Aplikasikan pasta ini pada wajah kamu, biarkan selama 20 menit dan bersihkan dengan air. Lihat bagaimana kulitmu terlihat lebih bersih bersinar.

Artikel Selanjutnya
Pentingkah Melakukan Double Cleansing untuk Kulit?
Artikel Selanjutnya
Mengenal Seluk Beluk Pori-Pori Wajah Lebih Jauh
: