Sukses

Beauty

Buat Bulu Mata Terlihat Lebih Lentik Natural dengan Tips Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Bulu mata lentik adalah rahasia kecantikan dari para perempuan. Banyak orang telah beralih pada ekstensi bulu mata agar tidak perlu repot lagi menggunakan maskara setiap hari.

Namun, bagi kamu yang masih ragu melakukan ekstensi bulu mata dan masih ingin membuat bulu mata terlihat lentik natural, jangan khawatir, berikut ini adalah panduannya.

Siapkan produk maskara yang tepat, sebisa mungkin yang terbuat dari formula tahan air dan penjepit bulu mata yang bagus, seperti dilansir dari purewow.com, Senin (4/2/2019).

Yang harus kamu lakukan adalah mulai dengan memegang penjepit bulu mata di bagian bawah bulu mata, tekan dengan lembut selama 3 sampai 5 detik. Ulangi langkah yang sama sambil menggerakkan penjepit bulu mata ke atas sampai mencapai ujung.

 

Tips membuat bulu mata terlihat lentik natural

Selanjutnya, aplikasikan maskara yang telah disiapkan sebelumnya dari bagian dalam ke ujung luar. Jangan melapisinya lebih dari dua kali karena justru dapat membuat maskara menggumpal dan terlihat buruk.

Akhirnya, ini adalah langkah yang paling penting, jepit bulu matamu sekali lagi, dengan cara yang sama seperti sebelumnya. Apakah cara ini benar-benar bekerja?

Cara ini memastikan bulu mata yang lurus tampak lebih lentik secara alami. Produk maskara tahan air dan berserat cenderung memiliki tekstur yang lebih ringan dan konsistensi yang lebih kering, sehingga tidak menambah bobot bulu mata, sudah pernah coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading