Sukses

Beauty

Kreasi Nail Art Kekinian dengan Mesin Printer

Fimela.com, Jakarta Selain makeup, nail art sudah menjadi bagian pelengkap tampilan yang kini berhasil mencuri perhatian. Inspirasi untuk menciptakan tampilan nail art pun bisa didapat dari mana saja. Mulai dari runway hingga gaya nail art yang dibuat oleh para selebritis dunia.

Di Indonesia, minat perempuan terhadap penggunaan nail art pun terus berkembang. Hingga akhirnya banyak salon kecantikan bahkan salon khusus kuku yang bisa mewujudkan keinginan perempuan akan tampilan kuku yang sempurna.

Dari situasi tersebut, perusahaan asal Cina, Guangzhou Taiji Electronics melansir sebuah produk berbasisi komputer software dan hardware, berupa mesin printer khusus nail art bernama Stylemate.

 

Menghemat banyak waktu

"Stylemate ini bisa menjadi sebuah solusi untuk para pemilik bisnis Nail Art salon, dimana selama ini keluhan customer untuk proses nail art cukup lama, berlangsung selama 3 jam," ujar Dewi Januwaty, selaku Director and Founder dari Stylemate Indonesia.

Dengan mesin printer ini, pembuatan nail art hanya membutuhkan proses cetak desain selama 30 detik untuk satu kuku. Hasilnya sangat efektif dan efisien bagi para pecinta nail art.

Nail Printer Stylemate ini hadir dalam dua varian, yakni warna hitam dan emas dengan berat hanya satu kilogram. Sehingga memungkinkan untuk dibawa ke mana saja dan bisa melakukan nail art kapan saja. Penggunaan mesin printer nail art ini cukup mudah karena terintegrasi dengan aplikasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading