Sukses

Beauty

Pilihan Produk Kecantikan Halal Saat Belanja Online

Fimela.com, Jakarta Industri kecantikan semakin berkembang, sehigga menghadirkan hal-hal baru. Seperti salah satunya pembaharuan lewat pilihan belanja dengan sistem MLM (Multi Level Marketing). Hal ini dilakukan oleh salah satu perusahaan MLM, K-Link. Di usianya yang ke-17, telah memiliki cabang di berbagai penjuru nusantara, sehingga memudahkan kamu mendapatkan produk favoritmu.

Hingga saat ini K-LINK memasarkan sekitar 250 lebih varian produk kesehatan, makanan dan minuman serta perawatan kecantikan. Selama perjalanan 17 tahun K-LINK senantiasamelakukan inovasi produk maupun sistem pemasaran. Karena itu, Ladies Syariah Online (LSO) menjadi fokus K-Link di Indonesia.

Fokus pada market produk-produk wanita, menguatkan posisi sebagai MLM yang syariah dan memasarkan produk kecantikan halal secara online.

“Wanita adalah faktor utama yang menentukan tingkat konsumsi keluarga, penentu produk-produk yang akan dikonsumsi sekaligus sebagai pengatur keuangan. Dengan memberdayakan wanita berarti secara tidak langsung akan mempengaruhi tingkat konsumsi anggota keluargalainnya,” kata Dato Radzi Saleh Presiden Direktur K-Link seperti pada rilis yang diterima Fimela, Senin (15/4).

K-LINK juga akan meluncurkan produk untuk pasar perempuan, salah satunya yaitu kosmetik. K-Beaucare Whitening Series yang terdiri atas facial wash, toner, day cream, night cream, dan serum.

Rangkaian series whitening ini merupakan produk kecantikan inovatif yang mengikuti tren dari negeri ginseng, Korea. K-Beaucare Whitening Series ini diharapkan mengikuti kesuksesan kosmetik D’Flora yang terdiri atas Lipstick, CC Cream, Compact Powder, hingga Loose Powder.

 

2 dari 2 halaman

Produk kecantikan halal yang bisa didapatkan secara online

K-LINK memahami, perempuan selalu ingin yang terbaik dengan harga yang reasonable. Selainitu, K-Link juga memiliki program pemberdayaan perempuan yang berkelanjutkan melalui Ladies Beauty Club yang secara rutin mengadakan pelatihan-pelatihan bagi para membernya.

Selain itu, K-LINK dapat menjadi jawaban dan solusi bagi individu yang ingin memiliki bisnis sendiri, menghasilkan income yang bagus dan tetap sejalan dengan kaidah syariah. Sejaktahun 2017, K-LINK mengembangkan digitalisasi, untuk memperkenalkan bisnis K-LINK dan produk-produk K-LINK melalui online marketing yang dilakukan oleh para member K-LINK.

Dengan platform digital yang akan dilakukan secara bertahap diharapkan dapat meraih segmen pasar baru yaitu pasar anak muda.

Loading
Artikel Selanjutnya
Manfaat Kesehatan dan Kecantikan dari Biji Buah Jeruk
Artikel Selanjutnya
Mengenal Kojic Acid, Kandungan Pencerah Kulit yang Aman untukmu