Sukses

Beauty

Penyebab Utama Kulit Ketiak Menghitam

Fimela.com, Jakarta Tidak mau dong miliki kulit ketiak yang kurang sedap dipandang? Kulit ketiak hitam juga membuat kita terbatas dalam berpenampilan, salah satunya jika kita sedang memakai pakaian tangan pendek atau sejenisnya.

Kulit ketiak hitam juga membuat kamu jadi kurang percaya diri, tidak betah berlama-lama memakai baju yang tangannya terbuka juga tidak berani mengangkat tangan tinggi-tinggi karena ketiak yang gelap dan tidak sedap dipandang.

Penyebab kulit ketiak hitam yang kerap terjadi yaitu terlalu sering mencukur bulu ketiak dengan alat cukur dan pemakian deodorant. Kedua faktor ini paling sering menyebabkan ketiak menjadi gelap.

Cara memutihkan ketiak

Tidak perlu bingung untuk menjadikan ketiak lebih putih dan cerah, pilihan pertama, kamu bisa melakukan treatment di klinik kecantikan secara rutin untuk membuat ketiak menjadi lebih cerah.

Cara kedua, kamu bisa gunakan bahan-bahan alami yang aman untuk dijadikan sebagai masker ketiak. Penggunaan yang rutin ini bisa membuat kulit ketiakmu menjadi lebih cerah dan nampak indah.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading