Sukses

Beauty

Semerbak Buket Bunga dalam Genggaman Parfum Terbaru dari Dior

Fimela.com, Jakarta Parfum merupakan produk kecantikan yang spesial. Setiap aroma yang diciptakan biasanya memiliki latar belakang cerita tersendiri yang membuat aroma parfum tersebut memiliki ciri khas yang unik. Diro menghadirkan wewangian terbarunya yaitu Miss Dior Blooming Bouqet 2019. Keharuman yang hadir berasal dari kisah menarik yang terisnpirasi daari sebuah sejarah. 

Lahir di tahun 1974, Miss Dior hadir dengan potongan siluet bergaya couture yang kreatif tanpa batas. Kehadiannya merupakan sebuah game-changing dengan tampilan baru yang tak hanya terinspirasi dari masa kecil Christian Dior, namun juga bergabung dengan gelora usia 20-an yang sangat penting bagi dirinya. Sebagai seorang pemilik galeri, ia juga bekerja sebagai pelukis muda seperti Picasso dan Dali yang memiliki passion tentang Diaghilev's twirling Ballets Russes, dan musik dari Francis Poulenc dan sahabatnya Henri Sauguet. Hal ini tentu memberikan efek tersendiri untuk membanagun kreativitas dirinya.

Semerbak Buket Bunga dalam Genggaman Parfum Terbaru dari Dior

Miss Diro lahir di saat momentum penting dan di kala ia sedang menciptakan ide kreatif untuk memberikan sentuhan terbaru dari yang pernah ia ciptakan sebelumnya. Terinspirasi dari kesuksesan parfum pertamanya, Christian Dipr membangun ide dengan merancang sebuah dress yang diberi nama serupa dengan wewangian ikonis, Miss Dior.

Dress tersebut terlihat sangat cantik dengan aksentuasi bordir dari ribuan kelopak bunga yang i dedikasikan untuk parfum kesayangannya yaitu Miss Dior Blooming Bouqet. Sebuah fragrance du mana setiao aroma yang hadir mewakilkan kelopak bunga yang bermekaran. Wewangian ini memiliki harmoni bunga yang menggida daan mewakilkan seorang perempuan muda yang memikat.

 

Semerbak Buket Bunga dalam Genggaman Parfum Terbaru dari Dior

Miss Dior Blooming Bouqet menghadirkan aroma harum dengan komposisi menarik yang dirancang layaknya sebuah dress bersematkan ribuan kelopak bunga yang bermekaran. Aroma ini menyiratkan keharuman bunga peony dan Damascus rose dan juga Calabrian bergamot. Aroma ini semakin menimbulkan kesan romantis dengan wewangian shite musk yang tersirat. Wewangiana khas musim semi yang menyerbak akan semakin sempurna dan menonjolkan pesona diri yang penuh hasrat.

Miss Dior Roller Pearl Blooming Bouqet juga hadir melengkapi koleksi ini dengan desain botol elegan dengan aplikator roller yang membuat wewangiana ini lebih mudah dan praktis digunakan. Wewangian ini digunakan sebagau touch-ups perfumin on the go yang menyerupai sebuah luxury accesory yang mampu menghadirkan keharuman yang penuh hasrat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Memilih Kado Parfum untuk Orang Tersayang
Artikel Selanjutnya
Anggun dan Seksi Tampilan Jisoo Blackpink Berbalut Busana Dior