Sukses

Beauty

Jasa Konsultasi Gratis Sebelum Beli Skincare Online Lewat Fitur Skin Quiz

ringkasan

  • e-commerce beauty Neuffa.com berikan jasa konsultasi kulit gratis lewat fitur Skin Quiz
  • Fitur Skin Quiz juga merekomendasikan produk kosmetik dan skincare yang paling tepat untuk kulitmu

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu berkonsultasi pada ahli atau dokter sebelum membeli skincare atau produk kosmetik? Di era digital yang serba praktis ini tentu orang menginginkan kemudahan bisa berkonsultasi sekaligus langsung belanja secara online.

Sayangnya, fasilitas konsultasi kulit di toko online termasuk yang menjual produk skincare masih sulit didapatkan. Padahal, sudah seharusnya kita membeli produk yang sesuai dan dibutuhkan oleh kulit.

Kini layanan tersebut dihadirkan e-commerce beauty Neuffa lewat fitur Skin Quiz. Fimela mencoba masuk ke kanal Skin Quiz dan ada cukup banyak pertanyaan yang harus dijawab untuk menentukan jenis kulit serta rekomendasi produk skincare yang dibutuhkan.

"Permasalahan konsultasi yang tidak bisa dilakukan saat belanja online coba difasilitasi oleh Neuffa.com. Jadi seperti konsultasi gratis," ujar CEO Neuffa.com Hendy Tjhin.

Sebab pemakaian produk yang sesuai kebutuhan akan membuat produk skincare lebih maksimal, bukan? Sebab itu Neuffa berkomitmen mengembangkan fitur yang membuat konsumen lebih dimanjakan dalam berbelanja online.

Sertifikasi BPOM

Selain jasa konsultasi, kekhawatiran para konsumen saat membeli skincare online adalah keaslian produk. Untuk menjaga kepercayaan konsumen, platform kecantikan yang baru hadir pada Agustus 2019 ini sudah mendapatkan sertifikasi resmi dari BPOM.

"Soal kualitas tak perlu diragukan lagi. Neuffa hanya menjual produk resmi langsung dari distributor dan kami aman dari barang-barang palsu," ujar Hendy.

Hingga kini Neuffa menyediakan lebih dari 40 brand ternama seperti Babyliss, Daeng Gi Meo Ri, Trilogy, dan lainnya. Semua produk yang dijual sudah melalui proses uji langsung oleh tim expert Neuffa.com dan komunitas.

Neuffa.com juga memberkan gratis ongkos kirim kepada konsumen di seluruh Indonesia. Silakan mencoba fitur Skin Quiz dan dapatkan rekomendasi produk sesuai jenis dan kebutuhan kulitmu!

Simak Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading