Sukses

Beauty

Memanfaatkan Keunggulan Cica Sebagai Langkah Akhir Perawatan Kulit

Fimela.com, Jakarta Para perempuan Korea memiliki langkah perawatan kulit bertahap dengan mengaplikasikan lapis demi lapis produk skincare untuk mengoptimalkan kondisi kulitnya. Metode perawatan kulit tersebut sudah diadopsi oleh para perempuan di seluruh dunia.

Bahkan salah satu produk yang dipopulerkan oleh Korea adalah Sleeping Mask. Produk ini digunakan sebagai langkah akhir perawatan kulit untuk menutrisi dan menghidrasi kulit secara mendalam. Dan kali ini, Laneige memperkenalkan seri sleeping mask terbarunya dengan infusi kandungan alami Centella Asitica, atau yang dikenal dengan cica.

Apa itu Laneige Cica Sleeping Mask?

Cica Sleeping Mask merupakan rangkaian sleeping mask mengikuti rangkaian water sleeping mask terdahulunya. Produk terbaru ini unggul untuk menghidrasi kulit dari lapisan terluar secara mendalam dan sekaligus dapat membantu proses pemulihan dan perbaikan kulit.

 

Kandungan Laneige Cica Sleeping Mask?

Berbicara kandungan, sesuai dengan namanya maka Laneige Cica Sleeping mask didominasi dengan 'forest yest" dengan kemampuan hingga 119.9% (perbandingan setelah masa inkubasi selama 36 jam) untuk menenangkan kulit dari senyawa madecassoide. Forest Yeast sendiri merupakan kandungan aktif yang mampu meredakan kemerahan, mengurangi rasa gatal, sekaligus menenangkan kulit.

Dan sebagai catatan, kandungan forest yeast sebagai ingredient utama sudah dipatenkan oleh Amore Pacific. Forest Yeast sendiri merupakan hasil fermentasi dari anggur Gotjawal yang sehat dan menghasilkan yeast baru dengan struktur unik. Setelah masa fermentasi yang panjang, maka terciptalah forest yeast dengan segala kemampuannya untuk mengatasi kulit.

Keunggulan Cica Sleeping Mask?

1. Memperkuat lapisan kulit dengan memanfaatkan periode sleep golden time, yakni waktu tidur saat malam hari.

2. Mengurangi iritasi pada kulit akibat paparan sinar matahari.

3. Menginfusi kandungan Forest Yeast yang terbukti paten dan ampuh mengatasi masalah kulit.

4. Formulanya Hypo-alergy 9 free dan telah melalui tahapan tes dermatologi dan tes panel sensitivitas, sehingga aman bagi kamu yang memiliki kulit sensitif sekalipun. 

Cara pakai?

Untuk penggunaannya, Laneige Cica Sleeping Mask bisa diaplikasikan sebagai langkah akhir perawatan kulitmu. Kamu bisa menggunakan lebih tebal di saat kulit sedang mengalami masalah. Karena berupa sleeping mask, maka produk itu tidak usah dibilas. Diamkan semalaman dan selama tidur, lalu bilas keesokan harinya. Klaimnya, kulit akan lebih glowing dan perlahan, redness akan tertasi.

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Perawatan Leher Penting untuk Mengurangi Tanda Penuaan
Artikel Selanjutnya
Cara Merawat Bayi Baru Lahir di Rumah dengan Baik dan Benar agar Cepat Gemuk