Sukses

Beauty

Tren Gaya Rambut Ala Pucca yang Digunakan Selebritas Korea

Fimela.com, Jakarta Ciri khas, idol group asal Korea Selatan ialah terletak pada gaya rambut. Mereka tak segan-segan untuk mencoba berbagai model rambut yang unik dan baru. Bahkan, baru-baru ini gaya rambut 'Pucca' tengah menjadi tren.

Gaya rambut ini menampilkan kuciran di kedua sisi kepala, dengan model donut persis dengan karakter Pucca dari serial animasi asal Korea Selatan.

Dilansir dari Soompi, Minggu (17/11/2019), berikut beberapa idol grup perempuan yang terlihat menggemaskan menggunakan gaya rambut ala Pucca yang bisa kamu jadikan inspirasi.

1. Irene Red Velvet

Irene adalah salah satu idola perempuan yang menampilkan gaya rambut "Pucca" dengan sangat stylish. Dia memamerkan gaya rambut ini dalam video musik "Bad Boy" Red Velvet dan saat menyapa penggemar di SM TOWN Live 2019 di Tokyo.

2. Yeji ITZY

Yeji benar-benar mengguncang gaya rambut "Pucca"! Dia memikat para penggemarnya dengan tampilan yang menggemaskan, dan itu adalah salah satu gaya rambut khasnya sekarang.

3. Lisa BLACKPINK

Lisa terlihat seperti boneka dalam gaya rambut "Pucca"! Gaya rambut ini ia gunakan saat bersenang-senang di Universal Studios Hollywood. Terlihat cantik dan menggemaskan bukan?

4. IU

IU selalu terlihat luar biasa dengan gaya rambut apa pun, tetapi ia menjadi topik hangat setelah dirinya muncul dalam video musiknya “BBIBBI” dengan tampilan yang menggemaskan dengan tatanan rambut ala Pucca.

5. Momo Twice

Sebagai anggota yang memiliki image imut dan seksi, Momo benar-benar melakukan gaya rambut "Pucca" dengan sangat baik! Tertarik untuk mencoba sahabat Fimela?

#growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading