Sukses

Beauty

Tren Perawatan Kulit dengan Kandungan Buah dan Sayur untuk Kulit Bercahaya

Fimela.com, Jakarta Buah-buahan dan sayuran tidak hanya baik kesehatan tubuh, melainkan baik juga untuk membuat kulit bercahaya.

Bahkan, saat ini buah-buahan dan sayuran digunakan sebagai bahan utama untuk formla perawatan kulit. Dilansir dari Soompi, buah dan sayuran baik untuk wajah karena mengadung antioksidan, vitamin, dan nutrisi yang tinggi yang dapat melawan tanda penuaan dan melembapkan kulit.

Buah-buahan juga mengandum enzim yang membantu pengelupasan sel kulit mati untuk mencerahkan wajah. Nah, beberapa perawatan wajah pun sudah menggunakan buah dan sayur sebagai formulanya, seperti:

Krave Beuaty

Didirikan oleh YouTuber Liah Yoo, Krave Beauty adalah jawaban bagi mereka yang merasa kewalahan dengan tren dan produk perawatan kulit yang tak terhitung jumlahnya di pasar. Krave tidak menawarkan perbaikan cepat atau solusi semalam, tetapi berfokus untuk menyediakan cara berpikir baru tentang perawatan kulit kepada pelanggan mereka sehingga mereka dapat benar-benar memahami apa yang diinginkan oleh kulit mereka.

Diformulasikan dengan beberapa makanan super yang benar-benar luar biasa seperti kale, matcha, bit, dan gandum. Alasan di balik memilih bahan-bahan ini? Sumber antioksidannya yang tinggi, yang mampu melindungi kulit dari radikal bebas dan pemicu lingkungan, yang dapat menyebabkan iritasi, peradangan, dan penuaan dini.

Neogen Lemon Bio Peel Gauze Peeling

Pengelupasan kulit adalah suatu keharusan dalam rutinitas perawatan kulit semua orang, apa pun jenis kulitmu. Neogen ini telah menjadi best seller selama bertahun-tahun. Lemon Bio-Peel pad menggabungkan manfaat pengelupasan fisik dan kimia dalam satu langkah. Dapat menghilangkan sel-sel kulit mati dan residu sementara sisi kapas-menggunakan formula ini. AHA alami dan ekstrak buah dari lemon, jeruk, dan pepaya untuk memberikan antioksidan dan pengelupasan lembut ke kulitmu.

Primera – Mango Body Lotion and Wash

The Mango Body Butter and Wash adalah penjual terbaik untuk perawatan kulit. Dibuat dengan mangga dari India, lotion tubuh ini super melembutkan namun ringan membantu melawan kulit kering.

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading