Sukses

Beauty

Melirik Tren Perawatan Estetika yang Booming di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Menyambut tahun 2020, tentu kita harus mulai memantau tren perawatan estetika apa yang booming di tahun mendatang. Jika sepanjang tahun 2019 skincare mendominasi, namun tampaknya tren perawatan dengan skincare harus bergeser sejenak. Pasalnya, treatment estetika yang menggunakan suntikan kembali hadir dan dapat diandlkan untuk mengoptimalkan kecantikan para perempuan dunia. Penasaran seperti apa dan apa saja treatment tersebut? Seperti yang dilansir dari Zoereport.com, simak selengkapnya berikut ini.

Dermal Fillers untuk mengatasi bekas jerawat

Filler akan kembali booming di tahun mendatang. Tapi kali ini, perawatan filler yang dilakukan lebih ditujukan untuk mengurangi tampilan bekas jerawat. Treatment filler yang dianjurkan adalah Belotero Balance di mana memiliki komposisi yang lebih ringan sehngga efektf untuk mengatasi bekas jerawat sehingga lebih tersamarkan.

Moisturizing lip fillers

Banyak perempuan yang menginginkan bentuk bibir yang lebih plumpy dan berisi. Kali ini, perawatan filler bibir yang sekaligus dapat diandalkan untuk mengoptimalkan kelembapan bibir semakin maksimal dan bervolume yang membuat tampiln bibir sehat.

Tren perawatan estetika di tahun 2020

Birthday botox

Untuk treatment yang satu ini, ditujukan bagi para perempuan yang memasuki usia 30 tahun. Ya, dikatkan jika usia 30 tahun adalah proses pendewasaan diri di mana tanda-tanda penuaan sudah mulai tampak. Nantinya, ada 11 titik suntikan yang akan diaplikasikan diantaranya adalah area antara alis.

Jawline sclupting fillers

Untuk jenis treatment yang satu ini, lebih kepada pembentukan rahang agar lebih terlihat signifikan dan nyata sehingga membuat tmpilan wjah terlihat semakin berdimensi.

30-Minute Nose Job

Tindakan ini sangat tepat untuk menyamarkan dan menyempurnkan bentuk hidung dengan cara menambah volume sehingga hidung terlihat lebih simetris. Treatment ini dilakukan dengan cepat dan juga tidak memiliki efek samping setelah melakukannya.

 

 

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading