Sukses

Beauty

10 Makeup dan Gaya Rambut Terbaik Grammy Awards 2020

Fimela.com, Jakarta Makeup dan gaya rambut sama pentingnya dengan pemilihan wardrobe saat harus berjalan di karpet merah Grammy Awards 2020. Grammys menjadi salah satu ajang penghargaan terfavorit sebab para musisi tentunya akan bersenang-senang dengan riasan wajah dan rambut mereka.

Sejauh ini makeup mata Lucy Boynton di Golden Globe dan rambut kepang sepinggang Zendaya masih menjadi yang tak terlupakan. Begitu juga di karpet merah Grammys, di mana para musisi perempuan tahu caranya tampil ekstra tanpa kehilangan sensasi fun.

Berikut deretan makeup dan gaya rambut terbaik melansir dari glamour.com dalam gelaran Grammys 2020. Siap-siap terinspirasi untuk gaya pestamu;

Ariana Grande

Setelah absen di penghargaan tahun lalu, Grande menebusnya dengan luar biasa di karpet merah 2020. Ball gown-nya yang paling dibicarakan makin ekstra dengan kuncir ekor kuda yang di-styling dengan tren winter serta eye shadow natural yang memikat.

Lizzo

Lizzo mengingatkan kita dengan dandanan klasih Hollywood yang glamor. Bulu mata paripurna, kulit bercahaya, manikur yang memiliki tetesan kristal dari polesan Christian Louboutin, terbaik.

Chrissy Teigen

Teigen sangat nyaman dengan riasan bronzy glam khasnya, tapi rambut dan makeupnya sangat spesial malam itu. Tone warna peachy pada eye shadow dan lip gloss-nya menyempurnakan dress warna orange menyala. Potongan rambutnya? Perfection.

Gwen Stefani

Siapa yang lupa dengan signature bibir merah Gwen Stefani? Namun kali ini ia memilih warna glossy nude? Jujur, tampilannya membuat stan. Kejutan lainnya, lihatlah bulu matanya.

Jameela Jamil

Riasan Jamil pada bagian mata selalu bisa diandalkan. Faktanya ia biasanya melakukan makeup sendirian, termasuk riasan mata biru tua yang eklektik plus memiliki warna yang sama dengan gaunnya.

Priyanka Chopra

Kali ini ia ingin memamerkan tindikan pada pusarnya, super-hot. Ia pun mengaplikasikan French manikur berujung persegi yang memberi look modern. Lipstiknya adalah Pat McGrath Lust Gloss seri Flesh 6.

Sophie Turner

Dalam gelaran penghargaan SAG Awards, Sophie dipuji karena kelentikan bulu matanya. Kali ini, sapuan lipstiknya sangat sempurna. 

Camila Cabello

Eyeliner super-tebal Cabello dan poninya memberi tampilan yang lebih edgy ketimbang gaya biasanya.

Dua Lipa

Eye shadow biru tampil segar dalam riasan minimalis Dua Lipa. Semburan perak pada sudut mata juga sepertinya akan menjadi tren penyempurna riasan mata biru.

Billie Eilish

Eilish konsisten membawa skema warna hijau dan hitam khas ke tingkat berikutnya. Meski tak bisa melihat riasan wajahnya dengan detil, kukunya yang dipoles oleh Gucci adalah pencuri sorotan.

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

;
Loading