Sukses

Beauty

Face Primer Sempurna yang Direkomendasikan untuk Si Kulit Berjerawat

ringkasan

  • Sejumlah face primer dengan formula terbaik untuk kulit berjerawat.
  • Kulit bebas kilap, makeup tahan lama, dengan face primer yang baik untuk kulit berjerawat.

Fimela.com, Jakarta Salah satu masalah kulit yang tak kunjung usai adalah jerawat. Mempunyai kulit berjerawat memang membuat kamu serba terbatas dalam cara menanganinya. Apalagi saat memilih produk skincare ataupun produk kosmetik untuk kulit berjerawat.

Mencermati dan memahami isi kandungan dalam produk tersebut adalah hal yang wajib dilakukan. Jangan sampai penggunaan produk yang salah, justru membuat jerawat semakin bertambah parah. Punya kulit berjerawat bukan berarti kamu tak bisa memakai makeup.

Kondisi kulit yang cenderung berminyak memang kerap kali membuat riasan jadi cakey dan cepat luntur. Dengan menggunakan face primer, maka akan jadi solusi agar makeup anti geser dan mengontrol minyak pada wajah. Sahabat Fimela, simak rangkuman face primer yang kami rekomendasikan untuk para pemilik kulit berjerawat.

Cover FX Mattifying Primer

Face primer dari Cover FX ini diformulasi khusus untuk melawan jerawat. Dengan kandungan willow bark extract, infusi alami ini memiliki kandungan salicylic acid yang secara lembut mengeksfoliasi kulit dan mengurangi penumpukan sebum penyebab jerawat. Kandungan tersebut juga berguna untuk mengatasi inflamasi pada jerawat. Dilengkapi dengan vitamin C, E, dan F, primer ini sekaligus akan meminimalisir redness pada wajah.

Tarte Cosmetics Poreless Mattifying Primer

Ekstrak botanikal di dalamnya yang terdiri dari akar echinacea, hibicus flower, dan daun rosemary, akan membantu menetralisir radikal bebas yang dapat membuat kulit menjadi stres dan berjerawat. Performanya dapat tahan hingga 12 jam untuk memberikan tampilan wajah bebas kilap, tanpa membuat wajah terasa kering. Berkat kandungan vitamin di dalamnya yang terdiri dari pomegranate, goji, dan acai, maka kulit akan lebih cerah dan sehat.

Laura Mercier Foundation Primer-Oil Free

Memiliki formula paten sejak tahun 1995, Laura Mercier mengandung kombinasi vitamin A, C, dan E, yang bekerja baik sebagai antioksidan yang mampu memproteksi kulit dari efek buruk lingkungan, dan kerusakan sel. Disertai green tea extract, maka primer ini mampu menenangkan kulit berjerawat dan menangani redness pada kulit.

Clinique Superprimer Face Primer

Produk ini hadir dalam 3 warna yang berbeda di mana warna tersebut memiliki fungsi masing-masing, mulai dari mengatasi jerawat, menyamarkan bintik cokelat pada wajah, hingga meratakan kompleksi kulit.

Benefit POREfessional Hydrate Primer

Primer ringan dengan kemampuan unggul yang dapat meminimalisir tampilan pori-pori wajah, mengontrol kadar minyak pada kulit, serta meratakan warna dan juga menghidrasi kulit, sehingga makeup akan bertahan lebih lama tanpa khawatir kulit menjadi kering.

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Berkat Bantuan Relawan, Lebih dari 7.193 Spesimen Corona Dikumpulkan
Artikel Selanjutnya
Menggunakan Sarung Tangan Saat Belanja Demi Cegah Covid-19, Efektifkah?