Sukses

Beauty

Pandemi Virus Corona, Wardah Ulurkan Bantuan untuk Atasi Wabah COVID-19

Fimela.com, Jakarta Peningkatan jumlah kasus virus corona di Indonesia kian memprihatinkan. Setiap harinya, kasus terinfeksi terus bertambah, jumlah meninggal dunia juga meningkat, namun tenaga medis dan fasilitas kesehatan sangatlah terbatas.

Pandemi virus corona bukan lagi hanya taanggung jawab pemerintah saja, namun ini adalah saat yang tepat untuk kita saling bahu membahu menghadapi Covid-19. Jika di Italia sejumlah desainer ternama telah mengulurkan bantuan untuk membantu penanganan virus ini, bahkan LVMH juga menjadikan pabrik kosmetiknya sebagai tempat emergency membuat hand sanitizer yang nantinya akan dibagikan ke sejumlah rumah sakit dan juga warga Italia.

Di Indonesia, PT Paragon Technology & Innovation (Paragon) yang menaungi sejumlah brand kosmetik terkenal seperti Wardah, Emina, dan MAKE OVER, turut aktif mendukung upaya penanggulangan virus corona di Indonesia. 

PT Paragon Technology & Innovation

Hal ini disampaikan melalui rilis yang diterima oleh Tim Fimela.com, di mana Nurhayati Subakat, Presiden Komisaris PT Paragon Technology and Innovation menyatakan terpanggil untuk membantu sejumlah rumah sakit dalam penanganan Covid-19.

“Kami terpanggil membantu beberapa rumah sakit dalam menanggulangi pandemi COVID-19. Kami menerima banyak permintaan bantuan dari rumah sakit yang berada di Jabodetabek, termasuk dari Rumah Sakit Persahabatan di Jakarta Timur. Paragon akan segera mengirimkan bantuan berupa alat kesehatan dan alat pelindung diri bagi tenaga medis sesuai dengan kesediaan barang dan kemampuan kami, terutama ke beberapa rumah sakit yang berada di kawasan dengan tingkat urgensi yang tinggi,” ungkap Nurhayati Subakat, Presiden Komisaris PT Paragon Technology and Innovation.

“Selain itu, kami juga membantu pengadaan hand sanitizer, yang kini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, ke ruang-ruang publik, seperti masjid dan sekolah. Tujuannya untuk membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan tangan mereka, seperti yang telah digaungkan oleh pemerintah.”

Hal ini juga sebagai wujud komitmen dari PT Paragon Technology and Innovation untuk selalu membawa manfaat bagi sesama melalui kapasitas yang dimiliki. Selain itu, konten edukatif juga di kampanyekan melalui media sosial di bawah naungan Paragon sehingga mampu meminimalisir penyebaran berita hoax, agar masyarakat bisa tetap pintar dan tidak terjebak dalam informasi yang salah.

 

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Infus Antioksidan dapat Mencegah Penularan Virus Corona
Artikel Selanjutnya
Bukan Cuma Menghapus Makeup, Ini Kegunaan Micellar Water