Sukses

Beauty

Jessica Jung, Mantan Personel SNSD Kini Jadi Brand Ambassador Revlon

Fimela.com, Jakarta Idola pop Korea, Jessica Jung merupakan sosok yang penuh bakat. Selain di bidang musik, ia juga merambah ke dunia fashion, film, bisnis, dan kini didapuk sebagai bintang kecantikan dari brand internasional Revlon.

Seperti yang dilansir dari The Cut, Jessica Jung akan mewakili brand Revlon dalam ranah Asia dan akan muncul pada kampanye global tahun 2020 untuk mewakili rangkaian Super Lustrous dan ColorStay. Pengumuman ini juga telah diunggah pada akun media sosial Revlon. 

Kebahagiaan Jessica Jung bersama Revlon

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Jung (@jessica.syj) on

"We're so excited to announce @jessica.syj as our latest Global Ambassador (she can really do it all, can't she?)," pada caption yang tertera di video @revlon.

Wajah cantik Jessica Jung terlihat kian menawan dalam kampanye yang digarap Revlon. Ia terlihat mengenakan lipstik merah dengan aksen riasan mata champagne dan eyeliner natural. Bahkan Jessica Jung juga mengakui jika ia sangat senang bisa tergabung dalam kampanye Revlon. Ia mengungkapkannya kepada Allure.

Akan bergabung dengan Brand Ambassador lainnya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Revlon (@revlon) on

"Mereka benar-benar menerimaku apa adanya. Aku bisa mengekspresikan diriku aku bisa menjadi diriku sendiri dengan nyaman. Mereka bahkan menanyakan opiniku yang mana hal ini tidak pernah terjadi di masa lalu," ucapnya.

Bahkan Revlon juga menyatakan rasa bahagianya menyambut bergabungnya Jessica dengan bintang Revlon lainnya seperti Galgadot, Sofia Carson, Ashley Graham, Adwoa Aboah, dan Eniola Abioro.

#ChangeMaker

;
Loading